Sukses

Andi Soraya Pernah Ancam Rudi Sutopo untuk Nikah Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Konflik Andi Soraya dengan mantan suami, Rudi Sutopo kembali memanas. Berawal dari sindiran Andi Soraya soal kehidupannya bersama Rudi Sutopo, masalah pun kian melebar.

Rudi Sutopo menyebut adanya ancaman kecil dari Andi Soraya. Sebelum keduanya bercerai, kata Rudi, Andi Soraya sempat menyebut akan menikah lagi.

"Kok baru sekarang berkoar-koar, bukannya dia sudah ngomong? Ada kok transkrip-nya semua, 'gue tunggu (masa) iddah, terus gue kawin'. Kan ada semua buktinya. Kalau mau kawin ya kawin aja, siapa yang larang?" ujar Rudi Sutopo saat dihubungi, Selasa (14/2/2017).

Bagi Rudi Sutopo, sikap Andi Soraya itu cukup mengganggunya. Ia juga tak mengerti mengapa masalah ini diungkap setelah dua tahun mereka bercerai.

"Yang kepoin dia juga enggak ada. Logikanya dia sudah nikah berapa kali? Ngapain kepoin gue, kan gue enggak punya anak sama dia, kok ribet amat. Orang-orang juga tahu siapa gue dan dia, jadi enggak usah banyak ngomong," kata Rudi Sutopo.

Menurut Rudi, jika mantan istrinya itu ingin menyelesaikan masalah dengan baik, maka tak perlu mengumbar aib di media. "Dia tahu rumah gue, ngapain ke infotainment atau socmed? Kalau dia perlu apa-apa ngomong baik-baik dong," ujar Rudi Sutopo.

Reaksi Rudi Sutopo ini berawal dari ucapan Andi Soraya kepada wartawan usai mengisi acara di Jakarta, beberapa waktu lalu. Saat itu aktris ini mengungkapkan kehidupan perkawinannya dengan pengusaha itu yang tak seperti dibayangkan orang selama ini. "Saya enggak tercukupi. Semua enggak ada yang tahu kan," katanya. (fei)

Artikel Selanjutnya
‎Evelyn Mengaku Ditawarkan Apartemen untuk Bercerai dari Aming
Artikel Selanjutnya
PNS Cantik Ini Pernah Dihamili Mantan Anak Didik Farhat Abbas