Sukses

Selamat, Janda Samuel Rizal Dilamar Kekasih

Janda Samuel Rizal memamerkan momen tersebut melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari janda Samuel Rizal, Stevianne Agnecya. Ibu satu anak itu dilamar oleh sang kekasih, Anggi Pratama, melalui sebuah makan malam romantis, Senin (13/2/2017).

Kebahagiaan itu dibagikan Stevianne Agnecya melalui Instagram pribadinya, @steviagnecya. Foto yang menunjukkan cincin di jari manisnya menjadi bukti kesungguhan sang kekasih dalam menjalin hubungan.

 Janda Samuel Rizal dilamar sang kekasih. [foto: instagram/steviagnecya]

"Aku tak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu, @anggipratama142," ujar Stevianne Agnecya melalui keterangan foto. Tampak senyum semringah menghiasi wajahnya.

Tak hanya itu, Stevianne Agnecya juga mengunggah sebuah video yang menunjukkan momen manis tersebut. "Ya, sayang. Kamu tak pernah gagal membuatku kagum," tulis Stevianne Agnecya melalui keterangan video.

Mendadak sontak berbagai ungkapan bahagia dan ucapan selamat membanjiri kolom komentar media sosial pribadinya itu. "Omg congratsssss stevvvvv happy terus yaaa," tulis @agnes_sukianto. "yeay!!! Finally! Congrats stevieeee! Makin hepi yaaaa," sahut @aelke.

 Janda Samuel Rizal dilamar sang kekasih. [foto: instagram/steviagnecya]

Stevianne Agnecya dan sang kekasih berpacaran beberapa waktu setelah dirinya resmi bercerai dari Samuel Rizal, Februari 2016 lalu. Kabar pernikahan mereka pun telah berembus lama setelah munculnya berbagai foto pre-wedding di halaman Instagram pribadi Stevianne Agnecya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini