Sukses

Green Day Sisipkan Satu Lokasi dalam Rangkaian Tur di Inggris

Menurut Green Day, antusiasme para fans yang membuat mereka menyisipkan satu lokasi lagi.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah-tengah rangkaian jadwal tur Eropa, Green Day menambahkan satu venue yang sebelumnya tidak ada dalam jadwal. Setelah dari London pada 1 Juli mendatang, mereka memilih Sheffield Arena sebagai venue untuk pertunjukan selanjutnya paa 3 Juli 2017.

Dikutip dari NME, Billie Joe Armstrong sang vokalis sekaligus frontman Green Day menjelaskan alasannya meyisipkan satu hari dalam rangkaian tur album "Revolution Radio". Menurutnya, antusiasme para fans yang membuat mereka menyisipkan satu lokasi lagi.

Grup band Punk Rock yang berasal dari Amerika Serikat

"Kau tahu ini hebat, kami memainkan lagu-lagu dari album 'Nimrod', 'Kerplunk', materi-materi baru, 'American Idiot', serta lagu-lagu dalam 'Insomniac', yang sudah tidak kami mainkan lebih dari 20 tahun," jelas Billie Joe kepada NME.

"Kami mainkan pertunjukan-pertunjukan ini untuk fans-fans berat kami. Bisa dibilang, energi dari mereka tersalurkan kepada kami, memberikan kami energi," sambung Billie Joe Armstrong.

Green Day (Rolling Stone)

"Kami menulis album kami bersama-sama, kami merekam album kami bersama-sama. Setelah rilis, ini bukan milik kami lagi, ini milik fans," tambahnya lagi.

Green Day saat ini sedang menjalani rangkaian tur album 'Revolution Radio' selama setahun penuh. Tur mereka melibatkan Amerika, Eropa, Australia, dan Selandia Baru. Untuk jadwal lengkap dapat dilihat melalui laman resmi Green Day. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini