Sukses

Lagi Asyik, Personel iKON Ini Jatuh di Atas Panggung

Liputan6.com, Jakarta iKON, boyband asuhan YG Entertainment mulai meraih kesuksesan di industri hiburan. Tak hanya di Korea Selatan, penggemar iKON pun tersebar di seluruh dunia. Buktinya, iKON tengah menggelar konser di beberapa negara, termasuk Jepang.

Dalam penampilannya di Jepang, 11 Februari 2017, ada kejadian menarik yang menimpa salah seorang personel iKON. Adalah Hanbin atau yang lebih dikenal dengan B.I yang mendadak jatuh di atas panggung, diwartakan Yibada, Selasa (14/2/2017).

B.I, personel iKON (Pinterest)

Kejadiannya terjadi asyik menyanyi sambil menari bersama-sama rekan-rekannya di iKON. B.I tersandung jaketnya, membuatnya jatuh tersungkur.

Alih-alih merasa malu atau menghentikan penampilannya, B.I dengan gayanya yang asyik tetap menyanyi. Bahkan, sambil berbaring di atas panggung, B,I masih menyanyikan bagiannya.

Beruntung, B,I tidak mengalami cedera akibat insiden itu. Fans yang hadir menyebut, B.I sengaja melakukan aksinya sebagai bagian dari memeriahkan konser.

B.I, personel iKON yang jatuh di atas panggung tapi tetap melanjutkan aksinya (Yibada)

Sementara, iKON merilis album debutnya Welcome Back, 2 November 2015. Boyband pendatang baru asuhan YG Entertainment itu memang menjadi sorotan sejak kemunculannya tahun ini. Personel iKON yang disatukan dalam acara pencarian bakat Mix & Match memang dianggap tak asing lagi di dunia hiburan.

iKON bahkan mendapatkan sebutan sebagai monster rookie karena keberhasilannya meroket di dunia hiburan dengan karya yang dirilisnya. Sebelum menelurkan Welcome Back, iKON melepaskan lagu `pemanasan`, My Type berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan. iKON sukses mendarat di deretan tangga lagu ternama internasional Billboard.

Artikel Selanjutnya
Tak Cuma Modal Seksi, Vokal Hyorin SISTAR Patut Diacungi Jempol
Artikel Selanjutnya
EXO Sukses Hibur Fans, Baekhyun Justru Terkena Kembang Api