Sukses

Ini Kado Valentine Delon untuk Istri

Bagi Delon, memberi cokelat dan bunga saat valentine sudah tidak spesial lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, hari valentine menjadi momen spesial untuk memberikan kejutan untuk orang yang tersayang. Begitu juga yang lakukan Delon. Di hari kasih sayang ini, Delon sengaja meluangkan waktu untuk memberikan hadiah Valentine untuk sang istri, Yeslin Wang.

"Saya hari ini sengaja meluangkan waktu saya untuk membeli cincin berlian untuk istri saya tercinta," ungkap Delon, saat di temui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (14/2/2017).

Delon (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Delon sengaja memilih cincin berlian karena menurutnya semua wanita itu pasti suka degan perhiasan yang mewah. Selain itu berlian memiliki makna tersendiri untuk penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.

"Kan ada ungkapan, diamond is forever. Sama kayak cinta gue buat istri gue juga untuk selamanya," sambung pelantun Mencintaimu ini.

Delon juga menambahkan dirinya memilih cincin karena bentuknya yang kecil dan lebih mudah untuk disimpan. Delon mengaku selain simple cincin berlian juga terasa spesial dibandingkan dengan memberikan bunga atau cokelat.

"Kalau bunga atau cokelat orang yang masih pacaran kan juga biasa kasih ya. Jadi gue pikir karena gue sudah nikah, jadi ini bakal terasa lebih spesial," ujar Delon.

Selain itu Delon juga mengaku bahwa tidak hanya di hari valentine dia memberikan kejutan istrinya. Dalam setahun biasanya Delon memberikan tiga kali kejutan istimewa untuk sang istri yang sudah dinikahinya selama lima tahun itu.

"Setahun iti biasanya gue kasih kado ke istri tiga kali yang wajib. Pertama saat valentine kaya gini, kedua pas ulang tahun pernikahan dan ketiga pas ulang tahunnya dia," ungkap Delon. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini