Sukses

Fiko Gembira Poppy Lolos Wildcard D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Fiko D'Academy 4 asal Bangka Belitung senang karena teman dekatnya sesama peserta D'Academy 4, Poppy lolos di babak wildcard. Fiko yang kala itu sempat menangis atas tersenggolnya Poppy pada Konser Nominasi D'Academy 4 Grup 3 pada Rabu (25/1/2017) lalu, mengaku senang atas kembalinya Poppy ke asrama.

"Karena aku paling dekat dengan Kak Poppy. Aku senang sekali Kak Poppy bisa balik lagi. Aku juga mendoakan Kak Poppy bisa menampilkan yang terbaik," ujar Fiko kepada Liputan6.com, Senin (13/2/2017).

Poppy D'Academy 4

Namun, dengan kembalinya Poppy di D'Academy 4, Fiko juga akan mendapat saingat yang cukup berat. Bagi Fiko, Poppy memiliki kelebihan yang tak dimiliki akademia lainnya.

"Kak Poppy itu suaranya khas, dia juga menguasai genre lain seperti rock. Jadi selain bersaing kita belajar bersama juga," kata Fiko.

Bagi Fiko, bagaimana pun ini adalah kompetisi. Maka dari itu dia pun mencermati setiap penampilan peserta yang tampil di babak wildcard untuk dia ambil ilmunya.

Fiko D'Academy 4

"Selama babak wildcard ini, aku banyak mencari referensi lagu untuk dinyanyikan. Selain itu, aku juga melihat peserta yang tampil di babak wildcard latihan juga," lanjut Fiko.

Menurut Fiko, semua peserta yang tampil di Konser Wildcard Grup pertama itu memiliki kekuatan masing-masing. Meski begitu, Fiko tetap mendukung Poppy untuk bisa kembali bersaing di panggung D'Academy 4.