Sukses

Ammar Zoni dan Ranty Maria Akui Telah Dewasa dan Ingin Ini

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan yang diperlihatkan Ammar Zoni dan Ranty Maria tak cuma sebatas di sinetron. Di luar akting, keduanya juga kerap mengumbar kemesraan layaknya pasangan kekasih.

Di hari Valentine, Ammar Zoni dan Ranty Maria bicara soal kemesraan yang selalu mereka perlihatkan kepada setiap orang. Seperti apa?

Hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini tidak dirayakan secara spesial oleh Ranty dan Ammar. Pemeran sinetron Anak Langit ini mengakui  selalu memberikan coklat pada Ranty setiap hari.

"Kalau buat kita sih yang penting selalu ada satu sama lain. Kita berdua sama-sama saling ngingetin baik buruknya," ucap Ranty Maria saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

"Menerima apapun kekurangan dan kelebihan masing-masing sih. Itu yang selalu kita lakukan," sambung Ammar Zoni

Pasangan kekasih Ammar Zoni dan Ranty Maria kembali dipertemukan dalam satu sinetron. Keduanya terlibat dalam sinetron Anak Langit produksi Sinemart. Sinteron keduanya tayang di SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pasangan artis yang akan tampil membintangi sinetron Anak Langit ini berusaha untuk saling menyayangi sebagai rekan kerja. Meski dekat, keduanya sepakat untuk mementingkan karier ketimbang urusan asmara.

"Sejauh ini hubungan kita dari awal sampai sekarang lebih baik lagi ya alhamdulillah. Kalau dibilang dekat ya sama saja sih kayak dulu. Cuma sejalan waktu kita semakin mengerti satu sama lain. Ranty juga sudah dewasa, saya juga. Sekarang kami ingin lebih untuk karier ya.," kata Ammar Zoni mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Di Makam Julia Perez, Raffi Ahmad Kaget Bertemu 2 Orang Ini
Artikel Selanjutnya
Begini Perayaan Lebaran Sederhana ala Maia Estianty dan Keluarga