Sukses

Kisah Manis Aurel Hermansyah dan Kekasih Rayakan Hari Valentine

Aurel Hermansyah dan sang kekasih turut merayakan hari kasih sayang bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Rabbani Zaki tak mau kalah dengan pasangan lainnya di hari kasih sayang yang jatuh pada hari ini, Selasa (14/2/2017). Pasangan muda-mudi itu merayakan hari kasih sayang dengan makan malam romantis.

Keduanya pun memamerkan momen manis itu di Instagram pribadi masing-masing. Tentunya lengkap dengan kata-kata indah yang menunjukan rasa cinta terhadap satu sama lain.

Aurel Hermansyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam foto yang diunggah Aurel Hermansyah, Selasa (14/2/2017) dini hari, dirinya dan sang kekasih tampak tersenyum manis ke arah kamera. Keduanya terlihat baru menyantap makan malam yang tertata di atas meja.

"happy valentine's day my boo (selamat hari kasih sayang, pacarku). i love you to the moon and back (aku sangat mencintaimu)," tulis anak sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Seperti kebanyakan foto Aurel Hermansyah yang lain, potret sederhana itu juga kebanjiran tanggapan di kolom komentar. Sebagian netizen menganggap dua sejoli itu memang tampak serasi.

Aurel Hermansyah rayakan hari kasih sayang bersama sang kekasih. [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

"Romantisnya," tulis pemilik akun @fellyernita. "Sennang liatx..yg rukun2 dn saling support kearah positiv unt kalian br2 ya.," sahut @nurul_rakhmatika. "Semoga Kalian Berjodoh yaa and Happy Valentine," ujar @bimo_duuttt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini