Sukses

‎Andi Soraya Serang Mantan Suami Gara-Gara Pedangdut Ini?

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Andi Soraya, Rudi Sutopo angkat bicara mengenai tudingan miring yang dilontarkan terhadapnya. Baru-baru ini Andi Soraya sempat menyinggung soal kehidupannya menjadi istri Rudi Sutopo yang hidup kekurangan. Padahal, Rudi Sutopo dikenal sebagai pengusaha kaya yang akrab dengan kemewahan.

Namun menurut Rudi Sutopo, persoalan yang terjadi antara dirinya dan Andi Soraya tak lepas dari sosok pedangdut Selvi Kitty. Usai menduda dari Andi Soraya, Rudy sempat dikabarkan dekat dengan Selvi Kitty.

Selvi Kitty (Liputan6.com)

"Ini cerita sebenarnya karena gosip Selvi Kitty awalnya. Saya enggak mau diwawancara, Selvi juga enggak mau (wawancara). Datang-lah wartawan infotainment ke Andi (Soraya)," ungkap Rudi Sutopo saat dihubungi, Selasa (14/2/2017).

Dalam sesi wawancara itu, kata Rudy, Andi Soraya cuma bicara sekadarnya. Ia malah lebih banyak curhat soal kehidupan pribadinya saat menikah dengan Rudi. Sejak saat itu hubungan Rudi dan Andi Soraya pun terus memanas hingga sekarang.

Rudi Sutopo  [Foto: Yoppy Renanto/Liputan6.com]

"Dia ngomongnya malah setengah-setengah. Cuma dua kalimat jawaban, sisanya curhat. Ini apa kok curcol? Kalau mau curcol langsung datang aja, enggak usah di infotainment," ujar Rudi Sutopo.

"Terus saya sekarang disuruh tanggapi, duh enggak deh. Anakku pun minta supaya aku enggak usah tanggapi (Andi) karena mau ngomong apa lagi? Orang sudah tahu dia siapa, selesai," tuturnya. (fei)‎

Artikel Selanjutnya
Dua Hari Lagi Menikah, Stevianne Agnecya Masih Sibuk Fitting
Artikel Selanjutnya
Bunda Hapsari Menjawab Lamaran Juno, Diterima?