Sukses

Kompaknya Christy Jusung dan Hengky Kurniawan Rayakan Ultah Anak

Liputan6.com, Jakarta - Christy Jusung dan Hengky Kurniawan memang telah lama bercerai. Namun, perpisahan tidak serta merta membuat hubungan keduanya merenggang.

Alasannya tak lain demi membahagiakan putra tunggal mereka tercinta yakni Bintang Pratama. Kebersamaan Christy Jusung dan Hengky Kurniawan terekam dalam foto yang diunggah keduanya di media sosial.

 Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala serta kedua buah hati mereka, Bintang dan Shakila.

Christy Jusung dan Hengky Kurniawan kompak merayakan ulang tahun Bintang yang ke-8 pada Senin (13/2/2017) di sekolahnya. Bersama mereka hadir pula istri Hengky, Sonya Fatmala dan putri kecilnya, Shakila.

"Bintang Pratama.. Sekarang Pacar Kecilnya Mama uda umur 8 thn.. Doa Mama, Papa n Bunda slalu yang terbaik buat km yah BinBin," tulis Christy di keterangan foto.

Hengky Kurniawan dan Christy Jusung juga menekankan kepada Bintang untuk selalu berbakti kepada kedua orangtuanya. Termasuk juga Sonya Fatmala yang berstatus sebagai ibu sambungnya.

"Merayakan Ulang Tahun @bintangpratamakurniawan yang ke 8th. Jadi anak yg pinter ya Nak.., berbakti sama Orang Tua, Agama, dan bermanfaat untuk orang lain. Jadilah anak yang membanggakan dan bertanggung jawab. Doa papa bunda dan mama akan selalu tercurahkan untukmu sayang," ungkap Hengky Kurniawan di Instagramnya.

 Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala dan Christy Jusung rayakan ulang tahun Bintang [foto: Instagram/christyjusung]

Senada dengan Hengky dan Christy, Sonya Fatmala pun menyampaikan doa serta harapannya untuk anak tirinya tersebut.

"Selamat ulang tahun kaka Bintang.. kaka nya shakila yang usil, semoga kelak menjadi anak yang soleh, yang tidak jauh dr agama, yang membanggakan papa, mama, juga Bunda ya.. menjadi jagoan nya Shakila yang paling sayang sama adiknya.. sehat2 terus ya Bin," katanya.

 Sonya Fatmala bersama Bintang dan Shakila [foto: instagram]

Kekompakan Christy Jusung, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala ini pun menuai pujian dari para netizen. Seperti disampaikan @mei_dora05, "Patut dicontoh ni sama keluarga yg bercerai diluar sana trlebih kalo ada yg memisahkan salah satu ortu dr anaknya".