Sukses

Bagaimana Perkembangan Program Anak Delon dan Istri?

Liputan6.com, Jakarta - Ngobrol dengna Delon, pertanyaan wartawan pasti tidak terlewat soal anak. Maklum, Delon dan istri, Yelin Wang sudah lima tahun menikah dan hingga kini belum dikaruniai momongan.

Delon sendiri mengakui ia dan istri sudah berusaha maksimal untuk mendapat momongan. Dari konsultasi rutin ke dokter, sampai tak behenti berdoa kepada Tuhan. Delon bahkan sempat berujar untuk mengadopsi anak, sebagai pancingan untuk istri agar bisa cepat hamil.

Delon dan Yeslin Wang

Ketika ditanya kembali soal kehamilan, Delon yang ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (14/2/2017) pun menjawab, "Aku sekarang masih senang pergi berduaan aja. Jadi nikmati aja masa-masa sebelum punya anak."

Meski cukup lama menunggu, Delon dan istri masih bersabar dan tak mau putus asa. "Kalau dokter yang aku datangi sih bilang katanya suruh ganti suasana aja. Kayak liburan berdua untuk program punya anak," sambung Delon.

Delon mengaku sampai saat ini dirinya juga belum berencana melakukan teknologi bayi tabung seperti artis-artis lain. Namun tak menutup kemungkinan cara itu akan digunakan dirinya sebagai salah satu usaha untuk mendapatkan momongan.

Delon (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau bayi tabung mungkin satu atau dua tahun lagi kali ya. Kalau sekarang gue sama istri masih berusaha dan berdoa aja. Lagian usaha kayak apapun, tetapi kalau Tuhan bilang belum ya, mau gimana lagi?" tutur Delon. (fei)