Sukses

Hal Ini Bikin Jessica Iskandar Lebih Kuat dari Seribu Tentara

Jessica Iskandar mengaku lebih kuat dari seribu tentara demi satu hal yang dicintainya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar belakangan ini tampak mendoakan kedua rekannya. Pertama adalah doa kepada mantan rekannya, mendiang Olga Syahputra. Kedua adalah Julia Perez yang kini tengah menderita kanker serviks stadium 4. Namun tetap anaknya, El Barack Alexander, yang menjadi prioritasnya.

Hal itu terlihat dari unggahan foto terbaru Jessica Iskandar di akun Instagram @inijedar. Terlihat Jedar mengunggah foto El Barack sedang berdiri di atas beranda tepi pantai. Jedar pun memberikan sebuah keterangan foto yang sangat menggugah.

El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar. (Instagram - @inijedar)

"Ingatlah nak, kamu akan selalu dapat cukup cinta sayang perhatian dan dukungan bahkan lebih. Meskipun ibumu sendiri tapi kekuatan dan kesanggupanku melebihi seribu tentara. Jangan pernah sedih, karena sesungguhnya setiap nafas hidupmu adalah anugrah terindah dari Tuhan maha pencipta kita," tulisnya sebagai keterangan foto, Selasa (14/2/2017).

Jessica Iskandar pun melanjutkan keterangan fotonya dengan menyampaikan, "Pasti ada alasan untuk setiap jalan hidup ciptaannya. Maka jalanilah dengan hati besar dan percaya padaNya. Semua akan selalu baik-baik saja. Mom @inijedar. Untuk anakku @alexanderbarackel."

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

Berbagai komentar foto dari para netizen terhadap keterangan fotonya langsung tumpah ruah. Misalnya saja dari @vadilha_candy yang menyampaikan, "Mommy @inijedar hebat😘😘 we love you el @alexanderbarackel." Atau dari @osisilka yang mengutarakan, "Sedih jadi gua bacanya nye @tyasanastashia."

Selain itu, netizen tak hanya mengomentari keterangan foto Jessica Iskandar. Banyak juga yang memuji penampilan El Barack di foto tersebut. "El barac kk gemes banget liat kamuuu @alexanderbarackel," tulis @herlida21. "Yaampun guanteng buangatsihhh @alexanderbarackel ,, calon idola cewe2nih kalau dah gede nanti. 😗😙😍😚😘😗😗 love you @inijedar," ujar @ikaparamita46.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.