Sukses

Berkat Super Bowl, Lady Gaga Kembali Tercatat di Billboard

Liputan6.com, Amerika Serikat - Penampilan Lady Gaga di Super Bowl 2017 yang berlangsung di Houston, Amerika Serikat, baru-baru ini, membuat sang artis kembali menorehkan rekor. Daftar tangga lagu ternama dunia Billboard menuliskan, karya milik Lady Gaga yang dirilis beberapa tahun lalu kembali tenar, diwartakan Dailymail, Selasa (14/2/2017).

Penampilan Lady Gaga rupanya disaksikan oleh 100 juta orang, menjadi promosi tak langsung untuk karya penyanyi yang dapat sebutan Mother Monster. Secara total, terdapat tiga album milik Lady Gaga yang kembali bergeliat hingga masuk ke Billboard 200.

Album Joanna yang rilis Oktober 2017, langsung meroket hingga menempati posisi runner-up atau nomor dua. Selanjutnya, album The Fame yang diluncurkan 2008 silam ada di tempat ke-6. Album Born this Way yang rilis 2011 silam tercatat di posisi ke-25.

Single bary Lady Gaga, "Million" juga menempati posisi tersendiri di hati penggemar musik, terjual 149 keping. bahkan, dua single terdahulunya, "Born this Way", "bad Romance" dan "Poker Face" juga kembali mengamankan tempat di tangga lagu ternama digital.

Saat Super Bowl, Lady Gaga dianggap sukses mengguncang Amerika. Lady Gaga memanaskan acara tersebut dengan aksinya dengan menyanyikan lagu medley " God Bless America" dan "This Land Is Your Land".

Sungguh mengagumkan, Lady Gaga bernyanyi dari atas ketinggian dengan bergelantung di sebuah tali. Dengan mengenakan pakaian bermodel bikini one piece berwarna perak, Lady Gaga melanjutkan penampilannya dengan "Poker Face".

Selain itu, lagu "Born this Way" dinyanyikan dengan gaya teatrikal. Penonton lagi-lagi dibuat terkagum-kagum dengan Lady Gaga yang seolah menggabungkan teater dengan penampilannya.

Artikel Selanjutnya
Lagi, BTS Kalahkan Justin Bieber dan Harry Styles
Artikel Selanjutnya
Sempat Tak Laku, 6 Penyanyi Dunia Ini Alami Pailit