Sukses

Glenn Fredly Obati Galau Muda-mudi Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta - Hari kedua festival buku dan musik "MocoSik" menyuguhkan penampilan apik. Grup band Shaggydog membuka malam lewat hentakan sembilan lagunya. Disusul Tompi yang membuat penunjung Jogja Expo Center, Banguntampa, Yogyakarta, Senin (13/2/2017), makin menyemut.

Lagu-lagu jagoan seperti "Selalu Denganmu", "Tak Pernah Setengah Hati" dan "Menghujam Jantungku" tak lupu dibawakan Tompi. Yang menarik, Tompi membawakan lagu "We're In This Love Together" dari Al Jarreau yang baru meninggal dunia.

Tompi saat tampil di acara MocoSik di Yogyakarta, Senin (13/2/2016) malam. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Malam kedua "MocoSik" kian syahdu dengan kehadiran Glenn Fredly. Penyanyi asal Ambon itu menjadi yang paling ditunggu muda-mudi Yogyakarta. Membawakan enam lagu, Glenn Fredly sukses mengobati kegalauan penonton yang didominasi kaum Hawa tersebut.

"Crowd di Jogja itu beda. Mereka seperti punya standar crowd sendiri. Itu sangat baik, karena saya jadi enggak terlalu sulit menentukan lagu mana yang harus dibawa,"

"Saya lihat suasananya seru dan menyenangkan. Pesannya pun tepat untuk di-share di Jogja ini," kata Glenn Fredly.

‎Usai membawakan "You're My Everything", "Kau", "Terserah", "Cinta dan Rahasia" serta "Tinggikan", Glenn Fredly menuntaskan penampilannya lewat lagu "Kisah Romantis". Glenn Fredly pun sempat mengabadikan momen istimewanya itu dengan melakukan live di akun Instagram pribadinya.

Shaggydog saat tampil di acara MocoSik di Yogyakarta, Senin (13/2/2016) malam. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Itu seru banget. Gue live di Instagram memang untuk di tempat tertentu seperti kalau gue terbang di atas Ambon, biar orang tahu keindahannya. Nah, malam ini gue mau sampaikan sesuatu untuk mereka, ini sebagai jawabannya," ungkap produser film "Cahaya dari Timur" ini.‎

Glenn Fredly pun berharap acara "MocoSik" menjadi festival tahunan di Yogyakarta. "MocoSik ini menarik. Karena literasi dan musik enggak ada jarak. Saya terinspirasi banyak dari buku, jadi sangat penting untuk dikembalikan lagi budaya membaca. Saya mendukung banget acara seperti ini, harus dibuat setiap tahun dengan konten yang terus bertambah," ujar Glenn Fredly. (fei)‎

Artikel Selanjutnya
Kerap Dibandingkan dengan Raisa, Isyana Ingin Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
Glenn Fredly Tak Masalah Manggung Di Tempat Sempit