Sukses

Peluk Pacar di Hari Valentine, Luna Maya Didesak Segera Menikah

Liputan6.com, Jakarta - - Luna Maya punya caranya sendiri dalam mengungkap perasaan cintanya pada sang kekasih, Reino Barack. Hari Valentine, Selasa (14/2/2017) pun seakan menjadi saat yang tepat untuk menunjukkan seluas-luasnya cinta yang ia rasakan.

Ungkapan manis itu pun tergambar jelas lewat foto yang Luna Maya unggah di Instagram pribadinya. Tampak bintang film Killers itu tengah memeluk mesra sang kekasih. Ekspresi keduanya tampak seperti meledek ke arah kamera.

Luna Maya [Foto: Instagram Luna Maya]

 

"Meskipun kami tak pernah pernah merayakan Valentine, tapi aku hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk kasih sayang dan dukunganmu. Dan ya, kadang-kadang kamu bisa sangat menyebalkan hahaha. Selamat hari Valentine @reinobarack," tulis Luna Maya dalam keterangan foto.

Sontak foto sederhana itu dibanjiri likers dan tanggapan beragam. Tak sampai dua jam, foto tersebut sudah disukai oleh lebih dari 31 ribu pengguna Instagram serta dihujani tanggapan di kolom komentar.

 Luna Maya peluk mesra pacar di hari Valentine. [foto: instagram/lunamaya]

Rupanya sebagian netizen menganggap pose tersebut lebih pantas dilakukan oleh pasangan suami-istri. Tak ayal, anjuran untuk segera menikah pun diterima Luna Maya dan Reino Barack dari publik.

"Soo happy to see this..co cweat bgt.bikin baper tingkat dewa..longlast ya kaka..n get maried soon..," tulis pemilik akun @mawarbiru058.

"cepet nikah pny anak pasti kece kece," sahut @mamahbira15.

"Hallal kan segera ya bu luna maya agar terhindar dari dosa," ujar @merimeri_rida.

"Semoga cepat halal dan terhindar dri hal negatif. Semangat," tulis @mahyandibs.

"Cepat di halalkan kk luncesss @lunamaya jangan lama lama," ungkap @nendaralisna18.

Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan