Sukses

Andika Kangen Band Ancam Laporkan Balik Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Merasa tak terima dituding melakukan kekerasan dalam rumah tangga, vokalis Andika Kangen Band bakal melaporkan balik istrinya Chairunnisa alias Caca.

Andika Kangen Band. (Instagram/maesaandika)

"Andika sudah bersumpah di depan saya tidak pernah melakukan pemukulan dan penyekapan. Karena Caca sudah menyampaikan ke media, jelas saja Andika merasa dirugikan dong. Kami selaku kuasa hukum Andhika akan melakukan langkah-langkah hukum apabila Caca dan keluarnya tidak punya itikad baik untuk diselesaikan secara kekeluargaan," ujar kuasa hukum Andika, Toto Ruhanto, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Pihak Andika Kangen Band menganggap apa yang dilakukan oleh Caca dengan melaporkan suaminya ke polisi merupakan sesuatu yang berlebihan. Sebelumnya, Caca memang kerap melaporkan Andika ke polisi namun selalu dicabutnya sendiri.

"Yang namanya rumah tangga apa lagi Andika dan Caca baru kan, jadi kalau ada yang bertentangan wajar lah. Jangan dibesar-besarkan. Laporan ini merupakan laporan yang kesekian kalinya, tapi selalu dicabut sama dia," ujar Toto.

Toto juga menjelaskan kerugian yang dialami Andika Kangen Band dengan adanya laporan ini. Beberapa kontrak pekerjaannya memang tidak sampai dibatalkan, namun nama baik Andika menjadi jelek.

Andika eks Kangen Band

"Perjanjian kerja untuk show ada 60 perjanjian kontrak, tapi ada yang komplain menanyakan kasus ini tetapi dari pihak menajemen minta dijelaskan. Pada prinsipnya ini hanya kasus keluarga tidak ada kaitannya dengan manajemen artis. Saya sampaikan ke sponsor tidak ada masalah," pungkasnya.

 

Artikel Selanjutnya
Mantan Tunangan Jadi Buronan Israel, Mariah Carey Mengamuk
Artikel Selanjutnya
Baru Sempat Ziarah ke Makam Julia Perez, Raffi Ahmad Minta Maaf