Sukses

Aura Kasih Rayakan Valentine di Atas Kasur dengan Sosok Ini

Liputan6.com, Jakarta - Hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan Valentine Day baru saja berlalu. Hampir semua orang memanfaatkan momen Valentine untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang spesial, termasuk Aura Kasih.

Namun, jika orang lain merayakan Valentine bersama kekasih, lain ceritanya dengan Aura Kasih. Pelantun "Mari Bercinta" itu punya cara tersendiri untuk melewatkan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari itu.

 Aura Kasih dan kucing kesayangannya.

Lantaran kini dirinya tengah menjomblo, Aura Kasih pun memutuskan untuk menghabiskan hari Valentine-nya dengan bermain di atas tempat tidur bersama kucing kesayangannya.

"Selamat hari kasih sayang KUCING....." tulisnya di Instagram pribadinya, Selasa (14/2/2017).

Lucunya, banyak netizen iri dengan kucing yang dipeluk Aura Kasih tersebut. "Mauuu dong jd kucing nyahhh @aurakasih ahhahhaa," ujar @bhapet_only.

"Enak kaleee kucing dapat ucapan kasih sayang.." sahut @ekadarmawan1313.

 Aura Kasih yang datang memberikan dukungan juga ikut menjadi sorotan saat menonton konser Glenn Fredly [foto: Instagram]

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Aura Kasih telah mengakhiri jalinan asmaranya dengan Glenn Fredly. Hingga kini, dirinya belum juga terlihat menggandeng sosok laki-laki yang diakuinya sebagai kekasih.

Meski begitu, kabarnya hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly tetap terjalin sangat baik bahkan keduanya masih saling memberikan perhatian. "Sama-sama mendoakan lah. Saling support," kata wanita 28 tahun itu.

Artikel Selanjutnya
Siapa Pria yang Dekat dengan Aura Kasih Ini?
Artikel Selanjutnya
Muncul Video Perempuan Mirip Aura Kasih Ciuman dengan Pria