Sukses

Lindsay Lohan Makin Serius Dalami Islam

Liputan6.com, Jakarta Sejak ketahuan membawa Alquran di New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, kabar Lindsay Lohan masuk Islam terus beredar luas. Alih-alih menutupinya, Lindsay Lohan mengaku tengah mendalami Islam.

Dalam acara bincang-bincang yang ditayangkan di stasiun televisi Arab Saudi, Swar Shoaib, Lindsay Lohan berpikir untuk pindah keyakinan. Namun belum diketahui waktunya, Lindsay Lohan masih terus mempelajari Islam.

Lindsay Lohan (dailytimes.com)

Di talk show tersebut, pembawa acara, Shoaib Rashid, membuat Lindsay Lohan nyaman agar bisa menceritakan tentang perjalanannya belajar agama Islam. Lindsay Lohan menyebutkan, dirinya tak hanya membaca Alquran, tapi mulai mengikuti puasa.

"Aku pernah berpuasa waktu Ramadan tahun lalu. Saat itu, aku mengikuti temanku yang berasal dari Kuwait. Aku juga mulai belajar sholat atau berdoa," sebut Lindsay Lohan, diwartakan Yibada, Selasa (14/2/2017).

Bahkan, Lindsay Lohan juga rajin mendengarkan lantunan ayat suci Alquran, mulai belajar membacanya. Semua itu dilakukan karena rasa ingin tahunya terhadap Alquran yang dianggapnya memberikan ketenangan.

"Aku men-download aplikasi yang ada bacaan Alquraan. Selain itu, aku mulai belajar membaca Alquran. Aku sudah memualinya, sekarang telah sampai 15 lembar, menggunakan arti dalam bahasa Inggris," Lindsay Lohan menambahkan.

Lindsay Lohan saat tampil dalam 'Swar Shoaib' mengungkapkan tengah mendalami Islam (Yibada)

Lindsay Lohan tampak mengenakan baju lengan panjang dan membiarkan rambut merahnya tergerai di bahunya. Sebelum wawancara ini tayang, Lindsay Lohan sempat memberikan sedikit cuplikan kepada penggemarnya lewat foto dirinya di studio bersama sang pembawa acara. Tak lupa, Lindsay Lohan juga menuliskan pesan dari Hadis Bukhari sebagai keterangan foto.

"Sikap apa yang paling mulia? Menyenangkan hati orang lain, memberi makan mereka yang lapar, membantu mereka yang kesusahan, mengangkat kepedihan orang-orang yang tengah bersedih, dan menghapus penderitaan mereka yang terluka." (Bukhari)," tulis Lindsay Lohan.