Sukses

Dikabarkan Hamil, Ini Jawaban Celine Evangelista

Liputan6.com, Jakarta Gosip kehamilan Celine Evangelista telah menyeruak bahkan sebelum pernikahannya dengan Stefan William digelar pada November 2016 lalu. Kini gosip tersebut kembali santer terdengar, setelah di media sosial tersebar foto yang memperlihatkan Celine seperti sedang mengandung.

Celine Evangelista terlihat duduk bersama Stefan mengenakan pakaian berwarna biru muda. Bajunya yang berukuran cukup besar, membuatnya nampak seperti wanita hamil.

Stefan William dan Celine Evangelista Instagram/@natta_william)

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Celine Evangelista membantah kabar tersebut. "Kalau didoainnya cepat hamil mah saya maunya juga cepat hamil malah dari Desember kita sudah program. Kata dokter, Januari sudah hamil, tapi ternyata belum," tutur Celine Evangelista ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Celine mengaku sudah sangat ingin mengandung, namun namun rencana Tuhan masih berkata lain. "Sampai tiga hari yang lalu saya ke dokter, sudah bawa tayangan juga kan, kita bawa satu media ke dokter supaya jelas. Dan memang kata dokter kita sampai saat ini masih negatif," ungkapnya.

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram/natta_william]

Oleh sebab itu, ia sekali lagi membantah isu hamil di luar nikah yang pernah ramai dibicarakan, sama sekali tidak terbukti kebenarannya. "Kalaupun hamil sebelum nikah itu sudah berapa bulan? Pasti sekarang udah enam bulan, perut sudah besar," ucap Celine Evangelista.

Celine Evangelista maupun Stefan William, kompak untuk tidak mengambil pusing segala isu miring yang menerpa mereka.

 

Artikel Selanjutnya
Lily James Terpikat Nama Besar Sutradara Baby Driver
Artikel Selanjutnya
‎Kata Jeremy Thomas soal Video Matthew Jalan-Jalan