Sukses

Usai Berkasus, Mandra Main Film Komedi

Liputan6.com, Jakarta Setelah bermasalah dengan hukum, komedian senior Mandra kembali bermain dalam sebuah film. Mandra yang dikenal dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini bermain dalam film Generasi Kocak: 90an Vs Komika.

Screening film Generasi Kocak 90an VS Komika (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sudah lama banget nggak main film, dan sekarang nyobain. Kangen saja, kurang lebih 5 tahun (vakum). Pengen ketemu teman yang lama enggak ketemu. Dengan momen ini kayaknya lebih asyik. Memang agak pilih-pilihlah," ujar Mandra saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Nama besar Mandra memang dikenal dengan aktingnya yang kocak. Namun, meski lama tidak bermain film, Mandra mengaku tak kesulitan untuk kembali berakting. Mandra malah merasa bebas melakukan improvisasi dengan gayanya yang khas.

"Dulu berat, makan waktu, bahkan berbulan-bulan. Sekarang cuma berapa hari (selesai)," pungkas Mandra.

Film Generasi Kocak: 90an Vs Komika bercerita tentang Alan (Afif Xavi) dan Dellon (Adi Bing Slamet) yang merupakan dua sosok lelaki yang berbeda postur, beda zaman, juga beda usia. Keduanya sama-sama anggota dari sebuah gengster yang dipimpin si Naga 90an (Kadir) dan Naga Komika (Anyun Cadel).

Screening film Generasi Kocak 90an VS Komika (Nurwahyunan/bintang.com)


Film yang disutradarai oleh KK Dheeraj ini rencananya bakal tayang serentak di bioskop mulai 15 Februari 2017 besok.

 

Artikel Selanjutnya
Penasaran, Ini Nama Pemain Film Wiro Sableng 212
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Cerita Seri Warkop DKI Reborn 2 Syuting Bareng Artis Malaysia