Sukses

Ini yang Bikin Brad Pitt Tak Percaya Angelina Jolie Setelah Cerai

Setelah bercerai, ada satu hal yang membuat Brad Pitt sama sekali tidak percaya dengan Angelina Jolie. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar pada 15 September 2016.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt juga disertai dengan drama. Mereka memperebutkan hak asuh anak, saling menjatuhkan demi putusan pengadilan, diwartakan FoxNews, Selasa (14/2/2017).

Anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt masih dibawah umur, artis dengan bibir seksi itu meminta hakmi memberikan hak asuh anak. Namun Brad Pitt disebut-sebut menolak, menyebut Angelina Jolie tak pantas mengurus anak-anaknya.

Bahkan, Angelina Jolie meminta Brad Pitt membiayai anak-anak setiap bulan sebesar US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1.3 miliar setiap bulan. Sementara, Brad Pitt ingin memberikan uang pertahun: US$ 250 ribu atau Rp 3,3 miliar.

Sebuah sumber menyebutkan, Brad Pitt tak percaya dengan Angelina Jolie dalam masalah keuangan. Angelina Jolie menyebutkan semua biasa digunakan untuk keperluan anak-anak.

"Brad Pitt tak mau Angelina Jolie terlibat dalam masalah keuangan. Brad Pitt ingin semua uang untuk anak-anak dipercayai di sebuah lembaga keungan," sebut sumber tersebut.

 

Sebelumnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat bertengkar hebat hingga didengar anak-anaknya. Tuduhan Brad Pitt melakukan kekerasan terhadap anak mencuat akibat pertengkaran itu.

Kondisi anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt disebutu-sebut memprihatinkan. Keluarga dan kerabat sempat sibuk memberikan dukungan kepada mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.