Sukses

Fairuz A. Rafiq Mantap Berhijab, Begini Tanggapan Sonny Septian

Fairuz A. Rafiq membuat bangga calon suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Menyusul selebritas muslimah lainnya, kini Fairuz A. Rafiq mantap mengenakan hijab. Hidayah itu dijumpai tak beberapa lama setelah ia pulang menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah, bulan lalu.

Perubahan Fairuz A. Rafiq ini tak hanya disambut baik oleh keluarga besar, namun juga oleh sang calon suami tercinta, Sonny Septian. Adik kandung Elma Theana itu bahkan tak ada habisnya memuji kecantikan Fairuz yang berhijab.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Wah luar biasa. Aku sekarang sering bilang ke dia, calon bidadari surga begini," tutur Sonny Septian saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Statement Sonny lantas disambut dengan senyum malu-malu dari anak kandung almarhum A. Rafiq itu. Fairuz menuturkan, Sonny juga tipe lelaki yang selalu mendukung langkahnya selama itu positif.

"Senang sih dia selalu support aku. Hal positifnya dari dia sih. Saat ini tentang fashion berhijab dia dukung banget. Aku mau beli ini itu, dia bolehin. Alhamdulillah," ujar Fairuz A. Rafiq.

Fairuz A. Rafiq ditemani pacarnya, Sony usai menjadi bintang tamu di Dear Hater, Jakarta, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ibu satu anak ini berharap agar bisa selalu istiqomah (konsisten) dalam mengenakan hijab. "Alhamdulillah sudah menjalankan kewajiban sebagai umat islam, berhijab. Mudah-mudahan bisa seterusnya," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.