Sukses

Valentine, Stefan William Hadiahkan Celine Evangelista Berlian?

Liputan6.com, Jakarta - Valentine dikenal sebagai hari perayaan kasih sayang. Dalam momen spesial ini, sang lelaki biasanya akan memberi hadiah spesial untuk pasangannya. Entah itu berupa cokelat, bahkan juga perhiasan. Seperti halnya Stefan William.

Di hari kasih sayang yang jatuh pada Selasa (14/2/2017) Stefan William memberi barang mewah untuk sang istri tercinta, Celine Evangelista. Yakni, sebuah cincin berlian.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya pasti aku kasih yang spesial, tadi aku kasih cincin ya, berlian. Terus kami juga ngerayain (valentine)," tutur Stefan William, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Sempat tersiar isu yang menyebutkan bahwa harga berliannya bernilai rarusan juta rupiah. Benarkah? "Enggak tahu, cek saja," ujar Celine Evangelista ditemui di tempat yang sama.

Harga bukanlah hal yang penting. Karena bagi Celine Evangelista, ketulusan sang suami adalah hal yang lebih bernilai dari segalanya. Ia juga bukan tipe wanita yang suka menuntut ini dan itu dari suaminya.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak (menuntut), enggak ada lagi. Aku cuma mau kami saling terbuka, kami saling sayang, saling memahami," imbuh Celine Evangelista.

Mengingat status Stefan William sudah sebagai kepala keluarga, ia pun memaknai valentine dengan cara yang sedikit berbeda.

"Sekarang kan kami sudah berkeluarga, bukan cuma kami berdua, jadi kasih sayang pasti buat anak-anak, buat keluarga," kata Stefan William. (fei)

Artikel Selanjutnya
4 Fakta tentang Stefan William-Celine Evangelista Setelah Menikah
Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista Cemburu Suami Syuting Bareng Mantan Pacar?