Sukses

Delon Akui Dirinya Pria Romantis

Liputan6.com, Jakarta - Walau belum memiliki keturunan, Delon rupanya selalu bersikap romantis kepada sang istri, Yeslin Wang. Selain sering memberikan hadiah sebagai ungkapan kasih sayang, Delon juga kerap mengajak istri untuk menghabiskan waktu bersama.

"Gue ini tipe pria romantis. Jadi untuk membahagiakan istri biasanya gue kasih surprise atau ajak dia jalan-jalan berdua, mumpung belum punya anak," kata Delon, saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (14/2/2017).

Delon dan Yeslin Wang

Delon mengakui, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, mereka memang sering meluangkan waktu untuk keluar kota atau ke luar negeri. Delon dan Yeslin memang sedang menikmati masa berdua sebelum nantinya mereka memiliki seorang anak.

"Kalau gue nikmati aja sebelum punya anak. Karena kan katanya kalau sudah punya anak tuh malah susah ya cari waktu untuk berdua, karena kan harus urus anak," jelas Delon.

Delon dan Yeslin Wang [Instagram Yeslin Wang]

Meski sedih hingga saat ini belum dikaruniai momongan, namun Delon dan Yeslin tetap berpikir positif. Hingga saat ini, mereka tetap berusaha dan berdoa agar dikaruniai anak. 

"Kalau soal omongan kami tetap berusaha dan berdoa aja. Kalau sudah waktunya juga Tuhan pasti kasih," tutur Delon. (fei)