Sukses

Valentine, Hamish Daud Kawal ‎Konser Raisa di Yogyakarta

Tak ada kata yang terucap dari mulut Raisa maupun Hamish Daud ketika keduanya terlihat di Festival Mocosik, Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Malam puncak festival buku dan musik "MocoSik" di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Selasa (14/2/2017), ‎menghadirkan Raisa sebagai bintang utama. Penampilan Raisa memang paling ditunggu penonton yang didominasi remaja ini.

Tak heran, jauh sebelum jadwal Raisa naik panggung, ratusan Your Raisa (sebutan fans Raisa), sudah duduk manis menanti sang idola. ‎Benar saja, Raisa pun datang lebih awal.

Penampilan Raisa di Festival Mocosik di Yogyakarta. (istimewa)

Di bawah guyuran hujan, pelantun lagu "Mantan Terindah" ini tiba di Hall A JEC melalui pintu samping. Mengenakan gaun putih bercorak merah-kuning, Raisa bergegas menuju ruang tunggu artis.

Tak disangka, ada Hamish Daud yang ikut mengekor di belakang rombongan Raisa. Berbalut kemeja hitam, Hamish Daud seakan mengawal sang kekasih menjalani pekerjaannya di Hari Valentine.

Tak ada kata yang diungkap keduanya. Hanya saja, momen itu sempat menarik perhatian orang yang berada di belakang panggung.

Raisa dan Hamish Daud

‎Hubungan asmara Raisa dan Hamish Daud memang selalu jadi incaran awak media. Berkali-kali dicecar, keduanya selalu menghindar bila diminta konfirmasinya. Padahal di akun media sosial, Raisa dan Hamish kerap memamerkan kemesraan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini