Sukses

Raisa Tebar Cinta di Malam Terakhir MocoSik

Liputan6.com, Yogyakarta Raisa menjadi artis penutup di festival musik dan buku MocoSik. Penyanyi pop itu sukses menebarkan pesan cinta bertepatan Hari Valentine di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Selasa (14/2/2017).

Berbalut gaun putih bergaris merah-kuning, Raisa membawakan 11 lagu andalannya. Mulai dari "Apalah Arti (Menunggu)", "Bye Bye" dan "Mantan Terindah" ia nyanyikan dengan syahdu.

Penampilan Raisa di Festival Mocosik di Yogyakarta. (istimewa)

Khusus lagu "Could It Be Love" dijadikan Raisa sebagai pamungkas. Sebelum menutup konser, Raisa menyempatkan diri untuk melakukan selfie dengan latar belakang penonton.

"Terima kasih Jogja. Luar biasa sekali," ucap Raisa.

Penampilan Raisa sekaligus mengakhiri tiga hari festival buku dan musik "MocoSik". Promotor MocoSik, Anas Syahrul Alimi, tak menampik kehadiran Raisa menjadi daya tarik besar muda-mudi Jogja untuk merapat ke Hall A JEC. Tak heran jika tiket yang disediakan pihak penyelenggara nyaris ludes terjual.

"Yang pasti kami bersyukur event pertama ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Dari tiket yang kami siapkan 80 persen terjual, ini bagus. Karena kami bisa mulai mengedukasi masyarakat dengan membeli tiket dan gratis buku," ujar Anas Syahrul Alimi.

"Pemilihan artis termasuk Raisa ini jadi faktor ramai juga. Karena itu sangat menarik walau weekdays tapi banyak yang datang," lanjut CEO Rajawali Indonesia Communication ini.

Raisa saat tampil dalam Mocosik

Dengan catatan positif ini, Anas optimis festival MocoSik dapat dijadikan event tahunan dan bisa dilakukan di berbagai daerah lainnya.

"Memang kami berencana jadikan ini acara tahunan. Mudah-mudahan Jogja jadi leader dan bisa diselenggarakan di kota-kota lain," kata Anas Syahrul Alimi. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Rossa Sukses Gelar Konser Tunggal di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Afgan Siapkan Konser Tunggal di Malaysia Lagi