Sukses

Nyoblos Pilkada DKI 2017, Sophia Latjuba Intip Bilik Sebelah

Liputan6.com, Jakarta - Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta atau Pilkada DKI 2017, tengah berlangsung pada hari ini (15/2/2017). Banyak selebritas ikut serta menentukan hak pilih mereka.

Tak terkecuali Sophia Latjuba yang kita ketahui selama ini menjadi juru bicara tim sukses cagub-cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Sophia Latjuba saat memenuhi hak pilihnya untuk Pilkada DKI 2017. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Ketika berada di TPS tempatnya mencoblos, Sophia Latjuba mengabadikan momen tersebut lewat sebuah foto. Tampak Sophie mencoblos bersama putrinya, Eva Celia. Ia pun mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram @sophia_latjuba88 miliknya.

Uniknya, posisi Sophia Latjuba di foto itu bukannya berfokus pada kertas pemungutan suara Pilkada DKI 2017 yang ada di depannya. Kekasih Ariel Noah itu malah melongok ke arah bilik sebelah kirinya yang saat itu sedang diisi oleh Eva Celia.

Bersama foto tersebut, Sophia Latjuba memberikan keterangan foto yang singkat dan cukup menggelitik. "Mama kepo," tulisnya sebagai keterangan foto. Berbagai komentar unik pun bermunculan dari para netizen.

Sophia Latjuba dan Ahok [foto: instagram]

Beberapa komentar yang disampaikan netizen tentu saja berkenaan dengan kegelian mereka terhadap pose Sophie di foto itu. "Hahahaa.... memastikan jgn sampe coblosannya egk rapi...," tulis @kirana11. "Mama ga boleh ngintip atuh hahahah... curang aaah," tulis @oenoezreikkonen. "Hahahahahaha mastiin klo coblos no 2 kwkwkwkwkkw," timpal @debrhiria.

Sejak menjadi juru bicara Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, Sophia Latjuba menuai kontroversi dan menjadi bulan-bulanan sejumlah netizen di media sosialnya. Pasalnya, Sophie mendukung calon pemimpin yang sedang terseret kasus hukum. Meski begitu, tekad Sophie tetap bulat untuk mendukung paslon pilihannya pada Pilkada DKI 2017.

Artikel Selanjutnya
Pakai Baju Betawi, Jokowi Tiba di Lokasi Lebaran Betawi 2017
Artikel Selanjutnya
Gubernur Djarot Ulang Tahun, Pendukung Ramaikan Balai Kota