Sukses

Fairuz A Rafiq Idamkan Pernikahan ala Kerajaan Inggris

Rencananya akan ada seekor kuda putih untuk menyempurnakan pernikahan Fairuz A Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian sudah memiliki keyakinan satu sama lain untuk mengarungi hidup bersama sebagai suami istri. Buktinya, dalam beberapa bulan ke depan, prosesi lamaran pun akan digelar.

Bahkan, rencana Fairuz A. Rafiq dan Sonny pun sudah tersusun sangat baik hingga ke hari pernikahan, yang targetnya digelar tahun ini. Konsep hari bahagia itu juga sudah terpikir oleh mereka berdua. Seperti apa indahnya konsep pernikahan yang mereka bayangkan?

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku sudah kasih tahu, aku penginnya kalau resepsi itu kayak Kerajaan Inggris gitu. Tapi kami bikinnya simple, orangnya sedikit, yang betul-betul terdekat kami saja yang diundang," tutur Fairuz A Rafiq saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Hal senada juga diutarakan Sonny Septian. Rencananya akan ada seekor kuda putih untuk menyempurnakan indahnya pernikahan ala Kerajaan Inggris tersebut.

"Iya memang maunya kerajaan itu. Kami temanya Kerajaan Inggris. Yang sudah fix schedule (pernikahan) enggak akan diganggu gugat. Itu kuda yang buat bawain kami itu juga aman," kata Sonny Septian.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara untuk lamaran, Sonny Septian menginginkan tema khas India. "Sudah diobrolin, mau konsep India buat lamaran. Sonny yang maunya India," ucap Fairuz A Rafiq seraya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini