Sukses

Di Pilkada DKI 2017, Jessica Iskandar Nyoblos Bareng Cowok

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar tak mau ketinggalan dalam pesta rakyat, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Bersama anaknya El Barack Alexander, Jessica Iskandar menyambagi Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 22, dekat kediamannya di kawasan Bukit Tunggul, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Menurut Jessica Iskandar, ia tak mau membuang kesempatan untuk memilih pemimpin DKI Jakarta periode 2017-2022.

Aktris Jessica Iskandar pada saat mencoblos di Pilkada serentak di TPS 22 jalan Bukti Tunggul, Setia Budi, Jakarta, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku punya hak pilih ya aku memilih," kata Jessica Iskandar sembari menggendong anaknya.

Jauh hari sebelum pencoblosan berlangsung, Jessica Iskandar sudah mempersiapkan diri untuk hadir di TPS. Karena itu, ia pun memprioritaskan aktivitas nyoblos di Pilkada DKI Jakarta 2017 ketimbang mengambil pekerjaan lain.

"Aku sudah menanti-nantikan nyoblos Pilgub DKI Jakarta ini. Aku nggak mau melewatkannya," kata Jessica Iskandar.

Aktris Jessica Iskandar menunjukkan tinta usai mencoblos surat suara pada Pilkada DKI 2017 di TPS 22 jalan Bukti Tunggul, Setia Budi, Jakarta, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jessica Iskandar enggan menyebutkan siapa pasangan calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2017 yang dipilihnya. Yang terpenting, siapa yang menang nantinya bisa membawa Ibukota lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Milih siapa rahasia, yang penting ikut nyoblos. Siapa pun yang menang, semoga Jakarta bisa lebih baik lagi," dia mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Diundang ke Music Bank, Ayu Ting Ting Ajak Rangga Smash
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Pertanyakan Kekompakan Pemain Warkop DKI Reborn