Sukses

Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi, Hengky Kurniawan Rilis Lagu Duet

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hengky Kurniawan kini mencoba peruntungannya menjadi seorang penyanyi. Bersama penyanyi Ucie Sucita, Hengky Kurniawan merilis single duet berjudul, "Kalau Bulan Bisa Ngomong".

Lagu tersebut memang tak asing di telinga pencinta musik Tanah Air. Sebab lagu tersebut sempat dipopulerkan oleh Doel Sumbang di era 90-an. Buat Hengky Kurniawan, menjadi penyanyi adalah mimpinya sejak dulu.

Hengky Kurniawan dan Ucie Sucita

"Karena saya memang suka sekali musik. Pernah bikin album untuk teman artis juga. Kerjaan saya kan kuli musik, promotor musik di belakang layar, dipikir-pikir kenapa saya enggak nyanyi saja. Dan akhirnya sekarang bisa terwujud," kata Hengky Kurniawan ditemui saat rilis single duetnya di Plaza Senen, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

Hengky Kurniawan menambahkan, ia sengaja memilih lagu tersebut untuk di-recycle, lantaran lagu tersebut sangat sudah familiar.
Terkait alasan menggandeng Ucie dalam duetnya, Hengky menganggap suara Ucie pas menjadi teman duetnya.

Hengky Kurniawan.

"Saya dengar lagunya Ucie, saya suka lagu-lagunya. Saya kepikiran untuk coba bikin duet dan ternyata dia mau," ujar Hengky Kurniawan.

Ucie berharap, single duetnya bisa diterima pencinta musik Tanah Air. "Kalau bisa, lebih tenar dari lagu aslinya," kata Ucie.

Artikel Selanjutnya
Sebuah Pengakuan dari Tiara Taradipa
Artikel Selanjutnya
Judika Sebut Album Terbarunya Paling Mahal