Sukses

Di Pilkada DKI 2017, Jessica Iskandar Tak Ingin Ada Golput

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar menyayangkan bila masyarakat DKI Jakarta masih ada yang tidak mempergunakan hak pilihnya di Pilkada DKI 2017. Menurut dia, semua warga Ibukota punya peran besar dalam menentukan pemimpin DKI Jakarta di masa mendatang.

"Buat aku sayang kalau golput, sebagai warga Jakarta kita harus bisa menentukan pilihan," ujar Jessica Iskandar usai nyoblos di TPU 22 di kawasan Bukit Tunggul, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Aktris Jessica Iskandar menunjukkan tinta usai mencoblos surat suara pada Pilkada DKI 2017 di TPS 22 jalan Bukti Tunggul, Setia Budi, Jakarta, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bintang film Dealova ini menilai jika peserta Pilkada DKI 2017 sudah berusaha memperkenalkan diri dan visi misi mereka secara langsung ke masyarakat. Seharusnya, momen itu dipakai untuk mengetahui siapa pasangan calon gubernur DKI Jakarta yang akan dipilih.

"Pemimpin kita zaman sekarang bisa dekatkan diri sama rakyat, kasih pembelajaran, pengalaman dan bisa bikin lebih baik, makanya sayang kalau golput," dia menjelaskan.

Aktris Jessica Iskandar  memasukan tangan ke tinta untuk mengikuti Pilkada serentak di TPS 22 jalan Bukti Tunggul, Setia Budi, Jakarta, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Demi menjaga kualitas Pilkada DKI 2017, Jessica Iskandar pun meminta kepada masyarakat untuk berbondong-bondong mendatangi bilik suara.

"Yuk nyoblos, jangan mau golput-golput. Pemimpin kita itu harus kita sendiri yang menentukan," dia mengakhiri.

 

Artikel Selanjutnya
‎Maju Pilkada Bekasi, Vicky Prasetyo Pensiun Jadi Artis?
Artikel Selanjutnya
Cerita Lebaran Afgan: Mulai dari Makanan Sampai Pertanyaan Kapan Kawin