Sukses

Berkerudung Hitam, Annisa Pohan Nyoblos di Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan atau yang kini dikenal dengan Annisa Yudhoyono, selalu memberikan dukungannya kepada sang suami, Cagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono. Maka tak heran begitu hari pemungutan suara Pilkada DKI 2017 tiba, ia turut menemani Agus di TPS tempat mereka mencoblos.

Dari pantauan Liputan6.com, Annisa Pohan tampak berada di TPS 6 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sementara Agus mengenakan baju khas kampanye Agus-Sylvi yang sering ia pakai, Annisa terlihat mengenakan baju hitam serta kerudung berwarna sama.

Cagub Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri, Annisa Pohan mendatangi di TPS 06, Rawa Barat, Jakarta, untuk melakukan pencoblosan Pilkada DKI 2017, Rabu (15/2). Annisa tampak berhijab ketika mendampingi Agus mencoblos.  (Liputan6.com/Johan Tallo)

Agus dan Annisa mencoblos di TPS sekitar pukul 9 pagi WIB, Rabu (15/2/2017). Menurut DPT Pilkada DKI 2017 yang tertera, Agus Yudhoyono berada di nomor urut 223, sedangkan Anissa Pohan ada di nomor urut 224. Bersama mereka, tertera pula nama ayah Annisa, Aulia Thantawi Pohan.

Menjelang pencoblosan Pilkada DKI 2017, situasi di rumah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat sepi. Sekitar pukul 8 kurang, Agus dan Annisa Pohan tak terlihat di luar rumah. Hanya saja, aktivitas persiapan perhelatan di rumah calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu itu sudah terlihat.

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) bersama istri, Annisa Pohan (kanan) menunjukkan surat suara saat mengikuti proses pencoblosan Pilkada DKI 2017 di TPS 06, Rawa Barat, Jakarta, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Diketahui, ada sekitar 300 lebih porsi sarapan pagi yang disiapkan Agus di samping Tempat Pemungutan Suara. Selain tenda TPS, dua tenda lainnya berdiri di rumah Agus dan di samping TPS yang merupakan tenda makanan.

Sebelum Pilkada DKI 2017 berlangsung, Annisa Pohan sempat mengunjungi Tanah Suci Mekah untuk ibadah umrah bersama suaminya beserta para Habib dan ulama dari Jakarta. Kunjungannya itu diunggah melalui akun Instagram @annisayudhoyono. Di foto-fotonya, Annisa terlihat mengenakan hijab berwarna putih dan hitam. Ia dan Agus Yudhoyono juga sempat berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW.

Artikel Selanjutnya
Hadiri Penetapan KPU, Anies - Sandi Kompak Pakai Kemeja Biru
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Rayakan Kemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017