Sukses

Umbar Pilihannya di Pilkada DKI 2017, April Jasmine Diprotes

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada DKI 2017 akhirnya dilaksanakan hari ini, Rabu (15/2/2017). Seluruh warga Jakarta dari berbagai lapisan, berpartisipasi menggunakan hak pilih mereka untuk menentukan gubernur selanjutnya.

Sejumlah selebritas Tanah Air pun ikut memberikan suara mereka, salah satunya yakni April Jasmine. Istri Ustaz Solmed dengan semangat berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pagi tadi.

 

Seperti yang diperlihatkan wanita berhijab itu di Instagram pribadinya. April Jasmine bahkan dengan terang-terangan memberi tahu siapa pasangan calon gubernur pilihannya di Pilkada DKI 2017 yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Aku mah coblos no.3 -pilgub jakarta- bismillah," katanya sambil berpose menunjukkan tiga jari.

Banyak orang yang mendukung pilihan April Jasmine tersebut. Namun, ada juga yang merasa tidak sepantasnya April mengumbar siapa pilihannya di Pilkada DKI 2017. "Ingat Luber.salah satunya rahasia.jgn umbar di sosmed donk," ujar @rcky366.

April Jasmine menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI 2017.

Tidak hanya Pilkada DKI 2017, pemilihan kepala daerah juga dilaksanakan secara serentak di 101 daerah. Penyelenggaraan Pilkada 2017 tersebut terdiri atas 7 provinsi, 76 kabupaten, dan 18 kota.

Artikel Selanjutnya
Pilkada DKI 2017, Atlet Cantik Berpedang Lebih Dewasa
Artikel Selanjutnya
Ikuti Pilkada DKI 2017, Ini Harapan Cut Keke