Sukses

Akhirnya, Song Joong Ki Ungkap Siapa Sosok Spesial di Hatinya

Liputan6.com, Bangkok Hubungan 'mesra' antar lelaki alias bromance antara Song Joong Ki dan Park Bo Gum sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya pemeran Kapten Yoo Si Jin ini telah mengungkapkan isi hatinya yang sesungguhnya.

Aktor kelahiran tahun 1985 ini mengakui perasaannya saat ia menjadi bintang tamu dalam acara jumpa penggemar Park Bo Gum di Thailand pada 11 Februari 2017 lalu.

Song Joong Ki dan Park Bo Gum (Pinterest)

Park Bo Gum yang bernaung di agensi yang sama dengan Song Joong Ki, secara khusus mengundang aktor yang digosipkan dengan Song Hye Kyo ini untuk menjadi bagian dalam acara yang dihadiri oleh 4 ribu penggemarnya.  Sebelumnya Park Bo Gum juga pernah menjadi bintang tamu dalam acara fan meeting Song Joong Ki yang digelar beberapa waktu lalu.

Dalam salah satu segmen acara tersebut, Park Bo Gum mengungkapkan apa yang dia rasakan setiap kali bertemu dengan aktor yang dipanggil "Hyung" olehnya itu. Setelah mengungkapkan perasaannya, Park Bo Gum mengurutkan beberapa hal tentang Song Joong Ki yang membuatnya kagum, seperti tampan, bersuara lembut, dan berkepribadian baik.

Mendengar hal ini, Song Joong Ki bangun dari tempat duduknya dan mengatakan bahwa suasananya semakin romantis. Tak berhenti sampai di situ, Park Bo Gum semakin membuat aktor 32 tahun itu semakin salah tingkah dengan mengungkapkan perasaannya.

"Jika aku seorang wanita aku pasti ingin mengencani Hyung. Aku ingin Song Joong Ki bersamaku. Ini serius datang dari hatiku," ungkapnya, seperti dilansir dari Koreaboo pada Rabu (15/2/2017).

Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo. Foto: Allkpop

Namun sayangnya perasaan tulus Park Bo Gum itu tidak diindahkan oleh Song Joong Ki yang mengaku sudah ada orang lain yang menempati hatinya. "Maaf, tetapi sudah ada Lee Kwang Soo di hatiku," ungkapnya.

Sebelum dekat dengan Park Bo Gum, Song Joong Ki memang diketahui sangat dekat dengan Lee Kwang Soo yang seumuran dengannya.

Artikel Selanjutnya
Ini Transformasi Wajah Song Joong Ki dari Kecil hingga Sekarang
Artikel Selanjutnya
Ingin Fokus Rumah Tangga Song Hye Kyo Tak Ingin Main Drama