Sukses

Gading dan Gisel Kompak Pakai Kotak-Kotak untuk Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Rabu (15/2/2017) ini, seluruh warga Jakarta menyumbangkan suara mereka dalam Pilkada DKI 2017 untuk menentukan siapa yang paling layak menjadi Gubernur DKI berikutnya.

 Gading Marten dan Gisel usai menggunakan hak pilih mereka di Pilkada DKI 2017.

Termasuk di antaranya Gading Marten dan sang istri, Gisel. Dengan kompak berpakaian kotak-kotak, keduanya langsung menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berlokasi di daerah Curug, Jatiwaringin, Jakarta Timur.

"Jangan lupa pada nyoblos, ini TPS 045 di Curug, Jatiwaringin, banyak snack," ujar Gading sambil memperlihatkan suasana TPS di Instagram pribadinya.

Usai menggunakan hak pilihnya, Gisel dan Gading pun berpose di depan TPS dengan memamerkan jari mereka yang sudah dicelup pada tinta usai memberikan suaranya untuk Pilkada DKI 2017.

"Jakarta menanti... masing2 punya pilihan, semoga Jakarta mendapatkan yg terbaik, adem dan damai selalu.." tulis Gading Marten di keterangan foto.

 Gading Marten bersama Ahok, Djarot dan Indy Barends.

Dari pakaian yang dikenakan Gading dan Gisel, banyak yang bisa menebak jika keduanya memilih pasangan calon nomor dua yakni Ahok dan Djarot. Beberapa hari sebelum Pilkada DKI 2017 berlangsung, Gading juga sempat hadir di kampanye terakhir Ahok dan Djarot.

"Goodluck pak @basukibtp dan Pak Djarot," ungkap putra Roy Marten itu saat melakukan selfie bersama Ahok, Djarot dan Indy Barends.

Artikel Selanjutnya
Kotak Suara Pemilu Harus Transparan, Begini Penjelasan Mendagri
Artikel Selanjutnya
Jokowi, Ulama, dan Sarung Kotak-Kotak