Sukses

Ini Doa yang Dipanjatkan Fairuz A. Rafiq di Mekkah

Januari 2017 kemarin, Fairuz A. Rafiq menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah.

Liputan6.com, Jakarta - Januari 2017 kemarin, Fairuz A. Rafiq menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah. Dalam kesempatan yang baik itu, ia pun memanjatkan doa-doa.

Salah satu yang diminta Fairuz A. Rafiq kepada Tuhan, adalah mengenai jodohnya. Ia meminta untuk dimantapkan lagi hatinya, dalam memilih Sonny Septian sebagai calon imam yang bisa menuntun hidupnya kelak.

Fairuz A Rafiq

"Setiap manusia menikah seumur hidup hanya sekali. Kembali lagi, saat aku dan Sony diberikan kesempatan umroh, nah umroh aku minta soal jodoh dan keyakinan aku," tutur Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Dan doa itupun terjawab. Ibu satu orang anak itu seolah diberi sinyal baik, bahwa Sonny Septian adalah jodoh yang memang sudah dipersiapkan Tuhan.

"Aku juga minta, kalau Sonny jodoh aku minta didekat kan lagi. Alhamdulillah, Sony memang jodoh aku. Perencanaan tanggal lamarannya saja maju kan dari tanggal semula yang sudah ditetapkan," ungkap Fairuz A. Rafiq.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sonny Septian pun demikian, ia memasrahkan segala urusan dan sesuatu dalam hidupnya hanya pada Tuhan. Tak terkecuali soal pendamping hidupnya.

"Kita kan selalu jodoh rezeki dan takdir Allah yang nentuin. Ada yang sudah menikah, yakin ini jodoh kita. Tapi rupanya pisah. Allah bilang apa yang dikasih, kita doa saja. Pokoknya kasih yang terbaik buat hubungan kita," ia menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.