Sukses

Teguh D'Academy 4 Tak Menyangka Raih Polling SMS Tinggi

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menggelar Konser Wild Card Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4. Kali ini giliran grup dua yang bertanding di panggung D'Academy 4 pada Selasa (14/2/2017).

Mereka yang bertanding adalah Kiki (Makassar), Teguh (Bandung), Nuril (Jember), Arina (Maumere), Popo (Lampung) dan Soni (Rokan Hilir).

Teguh D'Academy 4 (Umi Septia)

Seperti biasa, para peserta yang tampil di Konser Wild Card diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu yang pernah mereka bawakan sebelumnya di Konser Nominasi D'Academy 4 agar para peserta mampu membawakan lagu dengan lebih baik sesuai koreksi juri di penampilan sebelumnya.

Beberapa peserta tampil dengan mengalami penurunan, namun ada juga yang mampu tampil lebih baik dari penampilan sebelumnya. Salah satunya Teguh, peserta asal Bandung yang semalam tampil membawakan lagu berjudul "Rembulan Bersinar Lagi" milik Mansyur S.

Teguh yang semalam tampil mengenakan kemeja merah jambu dengan jas putih itu mendapat pujian atas kemajuannya. Beberapa juri D'Academy 4 menilai Teguh mampu menyanyikan lagu tersebut dengan rileks. "Kamu udah rileks, tinggal dipertahankan. Kualitas suara kamu yang bagus, kalau grogi kamu yang rugi," puji Beniqno kepada Teguh di Konser Wild Card Grup 2 pada Selasa (14/2) tadi malam.

Tak hanya mendapat pujian, Teguh pun berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan perolehan polling SMS tertinggi sebesar 21,24 persen. Tentu saja, Teguh merasa sangat senang dengan pencapaian ini.

"Saya sangat senang, tidak menyangka kalau pendukung saya bisa mempertahankan posisi saya di polling teratas. Saya sangat berterima kasih," ucap Teguh kepada Liputan6.com usai tampil di Konser Wild Card tadi malam.

Walaupun mendapat polling SMS tertinggi, Teguh mengaku dia belum puas dengan penampilannya semalam. "Saya belum puas dengan penampilan saya karena saya merasa masih ada sedikit nervous, saya ingin memperbaiki lagi ke depannya dan meningkatkan percaya diri di atas panggung."

Teguh berharap, dirinya mampu terus melaju dan lolos ke babak selanjutnya, apalagi dia mendapat dukungan yang begitu besar dan berturut-turut mendapat polling SMS tertinggi. Baginya, hal itu adalah cambuk untuk dapat menampilkan yang terbaik agar tidak mengecewakan pendukungnya. 

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sammy Simorangkir Akan Nyanyi Lagu Spesial di Pernikahannya
Artikel Selanjutnya
Ihsan Tarore Mengaku Pernah Pacaran Dengan Fans