Sukses

Ashanty Keluhkan Persaingan di Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Panasnya persaingan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta rupanya juga menjadi perhatian Ashanty. Meskipun dirinya tak mengikuti di Pilkada DKI 2017 sebagai pemilih, tapi di Pilkada Banten, istri Anang Hermansyah itu tetap merasa perlu mengungkap pendapat soal masa depan ibu kota.

Pendapat itu disampaikan Ashanty dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Selasa (14/2/2017), saat hasil hitung cepat atau quick count Pilkada DKI masihberlangsung.  Dalam keterangan foto, ibu dua anak itu mengungkap pandangan soal panasnya persaingan dalam memperebutkan kursi kekuasaan.

Ashanty mengeluhkan persaingan Pilkada DKI 2017. [foto: instagam/ashanty_ash]

"pilgub jakarta kali ini bener2 membuat sy terpukau, terpukau karena begitu terlihatnya mulut2 teman2 sy yg tdk baik, saling menjatuhkan, nyinyir, bahkan kadang ngarang hanya utk menjatuhkan paslon lain. seperti yg kalian pilih itu malaikat? come on,, mrk manusia lohh.. punya kekurangan dan kelebihan..," tulis Ashanty.

Bagi perempuan berumur 32 tahun itu, masyarakat harusnya dapat mengharagi perbedaan pendapat. "kenapa sihh seneng banget cari kekurangan orang lain.. gampang kok, pilih aja yg kamu suka, suara terbanyak yg menentukan.. siapa pun yg menang yaaa terima donk," lanjut Ashanty.

Ashanty sendiri mengaku bahwa dirinya dan sang suami tidak kompak dalam memilih pasangan calon kepala daerah mereka. Meskipun begitu, keduanya sepakat untuk berdamai dan tetap mengharagi perbedaan pendapat.

Ashanty [Liputan6.com/Panji Diksana]

"saya dan suami sy pun kali ini memilih paslon yg berbeda, bahkan anak2 sy.. dan kami adu argumen yg positif, ngga ada tuh saling jatuhin, saling jelekin.. pada akhirnya ini semua hanya soal pilihan, soal siapa yg menurut kita lebih pantas diantara yg pantas," tulis Ashanty.

Artikel Selanjutnya
Lebaran, Kiwil Foto Bareng Istri Pertama dan Kedua
Artikel Selanjutnya
Semasa Hidup, Julia Perez Tak Pernah Absen Beri THR