Sukses

Hari Valentine, Al Ghazali Kembali ke Pelukan Alyssa Daguise

Liputan6.com, Jakarta - Momen Valentine Day yang jatuh pada Selasa (14/2/2017) kemarin rupanya begitu berarti bagi Al Ghazali. Bagaimana tidak, di hari kasih sayang itu, Al kembali menunjukkan kemesraannya dengan Alyssa Daguise.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Al Ghazali dan Alyssa Daguise kompak memperlihatkan kemesraan mereka lewat Instagram masing-masing. Mulai dari Al yang mengunggah foto dirinya dan Alyssa tengah berpose dengan wajah lucu.

"One of my favorite pictures of us (salah satu foto kita yang menjadi favoritku). Happy valentines day," tulis putra sulung Maia Estianty itu di keterangan foto.

Sementara Alyssa Daguise memilih mengunggah foto Al Ghazali sedang memegang seikat bunga mawar. "even from afar (meski dari jauh) JKT-PARIS," ungkap gadis 19 tahun itu.

 Alyssa Daguise dan Al Ghazali kembali bersama [foto: instagram/Alyssa Daguise]

Unggahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise di Instagram ini pun membuat semua orang terkejut. Pasalnya, beberapa waktu lalu keduanya diketahui sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih.

Kabar perpisahan mereka merebak setelah Alyssa menghapus semua foto kebersamaannya dengan Al Ghazali. Tak lama kemudian, Alyssa Daguise diketahui bertolak ke Paris untuk melanjutkan pendidikannya.

 Alyssa Daguise dan Al Ghazali kembali bersama [foto: instagram/Alyssa Daguise]

Meski begitu, banyak yang mendukung Alyssa Daguise dan Al Ghazali kembali bersama. "yeee balikan lgi jngan putus2 lagi yaw kak kalian cocok bnget langgeng trus kalian berdua," ujar @cahyadirita.

"Co cweet banget sihh ka al,ka al beruntung banget bisa dapetin ka alysaa. pokok nya longlast yahh buat ka al sama ka alyssa❤ @alyssadaguise @alghazali7," sahut @aldena.belsss.

Artikel Selanjutnya
WHOOPS: Al Ghazali Kembali Pamer Kemesraan dengan Alyssa Setelah Balikan
Artikel Selanjutnya
Ciuman Hangat Al Ghazali untuk Alyssa Daguise di Menara Eiffel