Sukses

Jadi Penyanyi, Hengky Kurniawan Dikritik Fans

Liputan6.com, Jakarta - Hengky Kurniawan merambah dunia tarik suara. Berduet dengan Ucie Sucita, Hengky meliris single berjudul Kalau Bulan Bisa Ngomong, yang sempat dipopulerkan oleh Doel Sumbang dan Nini Carlina.

Namun terjunnya Hengky menjadi penyanyi, ternyata mendapat kritikan dari para penggemarnya. Bukan karena suara, namun kedekatannya dengan Ucie Sucita.

Hengky Kurniawan dan Ucie Sucita (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Banyak yang komen dan kritik 'romantis banget ya sama Ucie, apa enggak cemburu istri'," ujar Hengky Kurniawan, saat ditemui di Plaza Senen, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

Soal pro kontra dirinya terjun ke dunia tarik suara, sudah diantisipasi Hengky Kurniawan sebelummya. Suami Sonya Fatmala ini mencoba menyikapinya dengan santai. 

"Banyk pro dan kontra, tapi kami hanya sebatas berkarya saja," jelas Hengky Kurniawan.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala serta kedua buah hati mereka, Bintang dan Shakila.

Bagi Hengky, yang terpenting sang istri tak mempermasalahkan. Bahkan, Sonya Fatmala mendukung langkahnya untuk menjadi seorang penyanyi.

"Istri support dan kenal Ucie juga, kasih kepercayaan penuh. Kalau di bidang pekerjaan, istri berikan support, keputusan tetap di saya," kata Hengky Kurniawan. (fei)