Sukses

Anang - Ashanty Ajak Pengasuh Anaknya Umrah ke Tanah Suci

Anang Hermansyah dan Ashanty berangkat ke Tanah Suci siang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pengasuh anak-anak Anang Hermansyah dan Ashanty, Suwarsih Asih tengah merasakan kebahagiaan seperti ketiban rezeki nompok. Bagaimana tidak, perempuan paruh baya tersebut dibiayai untuk ikut serta dalam perjalanan umrah bersama Anang Hermansyah dan keluarga.

Ungkapan kebahagiaan dan rasa haru Suwarsih Asih pun tak dapat disembunyikan. Melalui Instagram pribadinya, @suwarsiha, ia menulis ungkapan terima kasih pada majikannya atas pemberian yang bernilai besar tersebut.

 Anang - Ashanty ajak pengasuh anaknya umrah ke Tanah Suci. [foto: instagram/suwarsiha]

 

"oma ,eyang trmksh pak ,trmksh bunda sdh mngajak sy umroh sy msh sprt brmimpi smp saat ini, sy bnr2 brsyukur dan brtrmksh kepd Tuhan krn sy diprtemukan dn dipekerjakan sm bunda," tulis Suwarsih Asih pada foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Pengasuh yang kerap mengunggah video dan foto aktivitas keluarga Anang Hermansyah dalam Instagram pribadinya itu pun mengaku selalu mendapat perlakuan baik dari sang majikan. "msh bnyk kata2 yg ingin sy ungkapkan , sy bnr2 brsyukur dan brtrmksh kepada bunda dan bpk yg sngt2 baik dan mnganggap sy dan keluarga sy sprt keluarga bunda dan bpk," lanjut Suwarsih Asih.

Begitu besar rasa terima kasih Suwarsih Asih hingga ia berharap dapat terus menerus melayani keluarga Anang Hermansyah sampai nanti. "semoga sy diberi kesehatan dan umur pnjng biar sy bisa ikut bunda smp sy tua , hanya itu yg bs sy lakukan atas kebaikkan bunda trhadap sy dan keluarga sy," tandas Suwarsih Asih.

 Anang - Ashanty ajak pengasuh anaknya umrah ke Tanah Suci. [foto: instagram/ashanty_ash]

Anang Hermansyah bersama keluarganya, termasuk si kecil Arsy dan sang pengasuh berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk menunaikan ibadah umrah. Melalui Instagram pribadi Ashanty, mereka memohon doa untuk kelancaran perjalanan religi tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.