Sukses

Berhijab di Pilkada DKI 2017, Annisa Pohan Diminta Konsisten

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksanaan Pilkada DKI 2017 baru saja berlangsung secara serentak di sejumlah wilayah pada hari ini, Rabu (15/2/2017). Dan, Rabu sore warga Jakarta masih menunggu hasil hitung cepat atau quick count Pilkada DKI. Di antara para pemilih, penampilan Annisa Pohan-lah yang paling mencuri perhatian awak media.

 Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) bersama istri, Annisa Pohan (kanan) menunjukkan surat suara saat melakukan pencoblosan Pilkada DKI Jakarta di TPS 06, Rawa Barat, Jakarta, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Tak seperti biasanya, Annisa Pohan kali ini tampil dengan mengenakan baju serba hitam dan hijab dengan warna senada. Tentunya ia hadir bersama sang suami, Agus Yudhoyono, yang juga menjadi salah satu kandidat cagub DKI.

Agus Yudhoyono tampak mengenakan baju khas kampanye bertuliskan inisial namanya, AHY. Keduanya mendatangi TPS 6 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kami sudah menggunakan hak suara kami, apakah anda sudah? 1 suara berarti untuk perubahan Jakarta, ayo ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini," tulis Annisa Pohan di Instagram pribadinya.

 Annisa Pohan tampil berhijab saat hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) [foto: instagram/annisayudhoyono]

Perubahan penampilan Annisa Pohan ini tentunya menuai pujian dari banyak orang. Apalagi sebelum pelaksanaan Pilkada DKI 2017 dimulai, Annisa dan suaminya, Agus, baru saja melaksanakan ibadah umrah.

Meski begitu, banyak yang berharap Annisa Pohan tetap konsisten pada hijabnya bukan semata-mata hanya untuk mendukung Agus Yudhoyono di Pilkada DKI 2017.

 Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono umrah [foto: instagram/annisayudhoyono]

"semoga hijabnya istiqomah.bkan pncitraan @annisayudhoyono," kata @ipharb.

"Mbak nya skg berhijab yaaa....semoga tdk hanya di pilkada," sahut @pritawahyudi.

"Menang or kalah...semoga hijab nya tetap ya @annisayudhoyono," ujar @diana_mami_rafli.

Artikel Selanjutnya
Tjahjo Kumolo Tunggu Sikap Golkar terkait Pilkada Kota Bandung
Artikel Selanjutnya
Demokrat Usung Agus Yudhoyono pada Pilpres 2019?