Sukses

Alasan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tak Rayakan Valentine

Dari sejak pacaran, Glenn Alinskie mengaku tak pernah merayakan Valentine dengan Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang menganggap spesial momen 14 Februari atau Hari Valentine, alias Hari Kasih Sayang. Namun tidak demikian dengan Glenn Alinskie. Glenn mengaku tak merayakan Valentine.

Menurut Glenn, kasih sayang harusnya diberikan setiap hari dan bukan setahun sekali.

Pasangan selebritis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak ngerayain apa-apa. Saya juga ngerasa Valentine bisa setiap hari. Yang penting ingat sama orang-orang yang kita sayangi dan sayang sama kita," kata Glenn Alinskie, saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Menurut Glenn, sejak masih pacaran pun, ia dan Chelsea tak pernah mengkhususkan Hari Valentine. Yang terpenting, cinta dan kasih sayang selalu hadir di setiap harinya.

"Chelsea enggak pernah minta apapun dan menuntut dikasih bunga atau cokelat atau dikasih hadiah. Karena aku sama Chelsea sama-sama punya love language yang sama, yaitu quality time," sambung Glenn.

Sumber: Instagram/chelseaoliviaa

Bagi Glenn, sangat disayangkan apabila kasih sayang hanya diwujudkan saat Valentine. "Sangat berharga setiap hari daripada setahun. Tapi pas valentine heboh, mending setiap hari," kata Glenn Alinskie. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.