Sukses

Ini Sebab Julia Perez Gagal Nyoblos di Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez (Jupe) gagal memberikan hak suaranya pada Pilkada DKI 2017. Penyebabnya, Jupe yang tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) tak membawa surat A5 atau surat pindah TPS. 

Jupe sebenarnya bisa menerima dirinya gagal nyoblos karena kelalaiannya sendiri. Namun Jupe kesal karena salah seorang petugas bicara tak mengenakkan lantaran dirinya tak membawa surat A5. 

Ekpresi sedih penyanyi dangdut Julia Perez saat jumpa pres di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2). Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 yang bertempat di lobi gedung A, RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya itu sedih pas saya telepon terus ada yang bilang, kenapa enggak dari kemarin-kemarin urus A5?'," kata Julia Perez, saat ditemui di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Saat itu, mantan istri Gaston Castano ini juga kesal karena dirinya juga tidak mengetahui kalau harus kembali dirawat di rumah sakit.

"Saya itu sudah pulang dari Sabtu (11/2/2017) dan saya juga sempat merayakan ulang tahun keponakan saya Minggu (12/2/2017). Tapi setelah itu saya mengigil dan akhirnya kembali lagi ke rumah sakit," ungkapnya.

Julia Perez mengaku bahwa dirinya sempat dua hari di ruang gawat darurat. Dengan kondisinya tersebut, bintang film Gending Sriwijaya itu sama sekali tak memikirkan soal pencoblosan Pilkada DKI 2017. "Saya masuk rumah sakit minggu dan sampai Senin saya masih harus observasi di ruang gawat darurat," jelasnya.

Penyanyi dangdut Julia Perez diatas kursi roda didampingi Yuni Shara saat jumpa pres di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2). Julia Perez gagal nyoblos di karenakan tidak ada surat A5 atau surat pindah TPS. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Julia Perez sangat menyayangkan hal semacam ini terjadi pada pasien yang sedang di rawat di rumah sakit.

"Harusnya paling tidak rumah sakit memberi tahu dan memberikan kemudahan untuk pasien-pasien seperti saya ini. Jangan malah dibuat pusing dengan menanyakan surat ini," ujarnya. (fei)