Sukses

‎Diledek Andi Soraya soal Tas KW, Mantan Suami: Kepo Lo...

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dua tahun lalu, hubungan Andi Soraya dan Rudy Sutopo kian memanas. Andi Soraya mengungkap kehidupannya yang kekurangan selama menjadi istri Rudy Sutopo.

Padahal Rudy Sutopo dikenal sebagai pengusaha kaya. Andi Soraya juga mengatakan bahwa mobil mewah yang diberikan Rudy kepadanya telah menunggak 12 bulan. Tak cuma itu, baru-baru ini Andi Soraya kerap menyindir Rudy Sutopo soal tas KW alias palsu yang diunggah di media sosial pribadinya. Lantas, apa kata Rudy Sutopo?

Rudy Sutopo menunjukan berkas konfrensi pers yang disebarkan oleh Agus Wijayanto, Jakarta, Kamis (3/12). Rudy menganggap undangan konfrensi pers tersebut bertendensi mengadu domba dirinya dengan Tommy Soeharto. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Masalahnya simple, orang wawancara mau tanya soal Selvi Kitty, kok dia malah curcol. Gua mau upload barang apa aja, ya itu Instagram, Facebook dan Path gue. Ngapain lo (Andi) kepo?" kata Rudy Sutopo saat dihubungi, Selasa (14/2/2017).

Sebagai bantahan, Rudy Sutopo mengigatkan Andi Soraya untuk lebih hati-hati dalam berbicara. Ia pun siap membuktikan keaslian tas mewah yang dijualnya.

Andi Soraya menikah dengan pengusaha yang berusia 17 tahun lebih tua darinya, Rudy Sutopo. Meski pada tahun ini pernikahan mereka harus berakhir menghadapi perceraian. (via instagram/@andisoraya_real)

"Nanti kalau yang beli barang itu (tas Chanel dan Louboutin) datang, apa lo (Andi) akan bilang KW? Nanti malu loh," ucapnya.

Meski begitu, Rudy Sutopo belum mau bereaksi keras terhadap Andi Soraya. "Teman-temanku pada gatal di WhatsApp, 'Gila nih perempuan'. Cuma aku yang jadi enggak enak, jadi aku yang meredam. Karena gimana pun dia mantan istriku, 'aku bilang tolong hargai'"," ujar Rudy Sutopo. (Ras)‎