Sukses

Jessica Iskandar Ajarkan Anak Politik Sejak Dini

Jessica Iskandar mengenalkan putranya, El Barack Alexander, tiga calon kandidat dalam Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mengajak anaknya, El Barack Alexandr, saat melakukan pencoblosan dalam Pilkada DKI 2017. Bagi Jessica, ia sengaja mengajak El lantaran ingin mengajarkan politik sejak dini kepada sang anak.

"Iya, El aku ajarin apapun yang bisa aku ajarin. Apalagi positif, aku kasih tahu," ujar Jessica Iskandar usai melakukan pencoblosan di TPS yang tak jauh dari kediamannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). 

 Aktris Jessica Iskandar memasukan surat suara saat mengikuti Pilkada DKI 2017 di TPS 22 jalan Bukti Tunggul, Setia Budi, Jakarta, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tidak cuma mengajak El ke TPS, bintang film Coblos Cinta itu juga mengenalkan kepada El calon-calon pemimpin di Pilkada DKI 2017.

"Kayak aku kenalin nama presiden, gubernur, menetri. Kadang dia ingat kadang enggak. Senang kalau dia tahu banyak," tutur Jessica Iskandar.

Buat Jessica Iskandar, segala hal positif harus diberitahukan kepada anak. Agar anaknya bisa tahu segala hal. "Kalau anak banyak tahu hal yang positif kan bagus, ya kan," kata Jessica Iskandar. (fei)

Jessica Iskandar saat keluar rumahnya untuk mengikuti pencobolasan Pilkada DKI 2017 di TPS 22 jalan Bukti Tunggul, Setia Budi, Jakarta, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini