Sukses

Tampil di Babak Wildcard, Nuril D'Academy 4 Alami Kemajuan Pesat

Liputan6.com, Jakarta - Putri dari Balikpapan tampil memukau dalam Konser Wildcard Grup I D'Academy 4, Senin (13/2/2017) malam. Kali ini giliran Nuril asal Jember yang tampil memukau di Konser Wildcard D'Academy 4 Grup 2, Selasa (14/2/2017) malam.

Nuril yang tersenggol di Babak 35 Besar D'Academy 4, 26 Januari lalu, semalam tampil kembali membawakan lagu Sapu Tangan Merah. Namun kali ini, Nuril menuai pujian dari para juri berkat penampilan yang dia berikan.

Rita Sugiarto (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Nuril yang tampil mengenakan setelan jas dinilai para juri memiliki kemajuan dari segi aksi panggung dan tingkat percaya dirinya.

"Kamu ada peningkatan dan sangat percaya diri. Meskipun ada yang kurang maksimal tapi tertutup dengan percaya diri, vokal bagus dan power yang kamu miliki," puji juri Rita Sugiarto.

Tak hanya pujian, Bunda Rita pun memberikan Nuril goyang disco sebagai wujud apresiasi atas kemajuan yang dialaminya.

Senada dengan Rita Sugiarto, Inul Daratista pun memberikan pujian senada. "Kalau kamu makin ke sini progresnya semakin bagus, warga Jember pasti bangga. Kamu tekhnik nyanyinya sudah oke, tinggal lebih dibuat enak lagi menyanyinya," kata Inul Daratista.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Soimah pun tak ketinggalan memuji Nuril. Menurut Soimah, aksi panggung Nuril semakin luwes. "Awalnya kamu kebanyakan gerakan begini, tapi lama-lama kok saya perhatiin enak ya," puji Soimah sambil menirukan gaya bernyanyi Nuril.

Berkat penampilannya yang jauh lebih baik dari sebelumnya, Nuril berhasil menempati urutan tiga teratas di polling SMS dengan perolehan sebesar 18,34 persen. Dengan demikian secara otomatis Nuril lolos ke babak selanjutnya dan peluang untuk mendapatkan wildcard semakin terbuka. (fei)

Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Tantang Meksiko di Homeless Cup 2017
Artikel Selanjutnya
Lolos Piala Dunia 2018, Belgia Andalkan Tim Pemenang