Sukses

Perut Membesar, Artis-Artis Cantik Ini Sempat Disangka Hamil

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan menjadi sebuah harapan bagi pasangan yang sudah menikah. Tapi bagaimana jika seorang wanita yang bentuk perutnya membesar dan dibilang atau disangka hamil?

Beberapa artis diketahui sempat mengalami kondisi di mana mereka disangka hamil. Parahnya, beberapa di antara mereka sempat digosipkan hamil di luar nikah. Namun, seiring berjalannya waktu, gosip tersebut pun terbantahkan.

Siapa sajakah mereka yang sempat disangka hamil namun ternyata salah? Beberapa artis tersebut antara lain adalah;

1 dari 5 halaman

Chelsea Olivia


Chelsea Olivia

Setelah menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memutuskan untuk bulan madu dan berlibur ke Korea Selatan. Pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini terlihat bahagia menjalani liburan tahun barunya tersebut.

Saking serunya berlibur, saat pulang ke Indonesia, Chelsea Olivia sempat dikira hamil. Pasalnya, berat badan Chelsea bertambah. Tak heran ketika pulang ke Indonesia, artis 23 tahun itu disangka tengah hamil.

"Sampai di Jakarta tuh ditanyain 'Chelsea sudah isi ya?'. Karena memang naik berat badan tiga kilogram. Soalnya makan terus," ucap Chelsea Olivia.

Selain mengunjungi beberapa situs bersejarah di Negeri Ginseng itu, Chelsea Olivia memang gemar menyantap masakan khas Korea.

"Iya, jalan-jalan (di Korea). Ke tempat gembok cinta, Nami Island yang tempat shooting serial Winter Sonata kita ke istananya. Main ski di sana. Kita juga dari dulu suka makanan Korea karena enak," kata Chelsea Olivia.

"Nah, pas di Korea ternyata lebih enak, ditambah porsinya juga besar," imbuhnya.

 

2 dari 5 halaman

Ryana Dea

Ryana Dea

Pasangan Puadin Redi dan Ryana Dea sempat mengalami masa-masa menunggu datangnya kehamilan. Keduanya memang sempat tidak sabar untuk memiliki momongan. Saking tak sabarnya, setiap gejala kondisi fisik kecil yang terjadi pada Ryana Dea, Puadin Redi menganggap istri tercintanya itu sedang berbadan dua.

"Jadi si Redi ini dia pengen punya bocah, cuma dia terlalu posesif. Aku masuk angin dibilang hamil, aku flu dibilang hamil, jadi ya sudah sekali-kali aku kerjain ah," cerita Ryana saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bahkan lucunya, Redi hingga kebakaran jenggot hingga menyuruh Ryana Dea untuk membeli testpack dan berhenti minum obat

"Iya akunya disuruh paksa-paksa suruh pakai testpack lah, ‘nggak Yang (sayang) kalau orang hamil tanda-tandanya juga gitu, kamu nggak usah minum obat lagi ya’,” tutup Ryana seraya menirukan ucapan suaminya.

3 dari 5 halaman

Gracia Indri

Gracia Indri

Presenter Gracia Indri sempat terlihat bertambah gemuk sejak menikah dengan David Kurnia Albert, pada 28 Desember 2014. Karena badannya semakin subur, berkali-kali dia digosipkan sedang hamil.

Begitu juga saat ditemui wartawan di sebuah acara ), Gracia seakan bisa membaca pikiran awak media akan menanyakan lagi soal itu.

"Mau bilang badan gua gede? Gua hamil? Nggak. Sebenarnya itu pertanyaan basi. Sudah cukup sering aku ucapin juga," tegas Gracia saat ditemui belum lama ini.

Istri dari musisi David 'Noah' mengakui badannya terlihat gemuk, namun itu bukan bawaan karena hamil melainkan karena pil KB yang selalu dikonsumsinya.

"Memang dari kemarin aku menggemuk karena aku minum pil KB," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Celine Evangelista


Celine Evangelista

Gosip kehamilan Celine Evangelista telah menyeruak bahkan sebelum pernikahannya dengan Stefan William digelar pada November 2016 lalu. Kini gosip tersebut kembali santer terdengar, setelah di media sosial tersebar foto yang memperlihatkan Celine seperti sedang mengandung.

Celine Evangelista terlihat duduk bersama Stefan mengenakan pakaian berwarna biru muda. Bajunya yang berukuran cukup besar, membuatnya nampak seperti wanita hamil.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Celine Evangelista membantah kabar tersebut. "Kalau didoainnya cepat hamil mah saya maunya juga cepat hamil malah dari Desember kita sudah program. Kata dokter, Januari sudah hamil, tapi ternyata belum," tutur Celine Evangelista ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Celine mengaku sudah sangat ingin mengandung, namun namun rencana Tuhan masih berkata lain. "Sampai tiga hari yang lalu saya ke dokter, sudah bawa tayangan juga kan, kita bawa satu media ke dokter supaya jelas. Dan memang kata dokter kita sampai saat ini masih negatif," ungkapnya.

Oleh sebab itu, ia sekali lagi membantah isu hamil di luar nikah yang pernah ramai dibicarakan, sama sekali tidak terbukti kebenarannya. "Kalaupun hamil sebelum nikah itu sudah berapa bulan? Pasti sekarang udah enam bulan, perut sudah besar," ucap Celine Evangelista.