Sukses

Kaki Julia Perez Bengkak, Yuni Shara Beri Wejangan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mendapat dukungan dari Syahrini, kali ini Julia Perez (Jupe) mendapatkan dukungan dari Yuni Shara. Yuni datang menjenguk Jupe yang tengah berjuang melawan penyakit kanker dan kini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),

"Aku sengaja datang buat kasih support ke Jupe yang lagi sakit. Kakinya juga sudah bengkak," kata Yuni Shara, di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2015).

Yuni Shara menjenguk Julia Perez yang tengah dirawat di RSCM. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya, bunda kesini kasih aku support dan wejangan-wejangan. Soalnya kaki aku juga lagi bengkak," timpal Julia Perez.

Yuni Shara mengaku kalau pembengkakan kaki yang dialami oleh Julia Perez juga pernah dialami oleh ibundanya, Rachma Widianingsih. Yuni menjelaskan membengkaknya kaki yang dialami Jupe bukan persoalan sepele.

"Karena kalau kaki bengkak ini kan ada penggumpalan darah, jadi harus disedot. Lagipula, kalau kaki bengkak ini kan bisa jadi pikiran dan akhirnya lari ke kepala," jelas Yuni Shara.

Yuni Shara menjenguk Julia Perez yang tengah dirawat di RSCM. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun Yuni Shara berharap agar pihak rumah sakit nantinya akan cepat memberikan tindakan dan membantu proses penyembuhan untuk Julia Perez.

"Ya, semoga pihak rumah sakit segera memberikan tindakan untuk mengobati kaki jupe yang lagi bengkak ini," harap Yuni Shara. (fei)

 

Video Terkait

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
‎Menyedihkan, Begini Kondisi Terkini Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Sulit Bicara, Julia Perez Cuma Bisa Merespons dengan Tangan‎