Sukses

Omar Daniel Jadi Suami Takut Istri di Berkah Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Berkat akting memikat di sinetron Anugerah Cinta, Omar Daniel langsung kebanjiran tawaran untuk berakting di sinetron lainnya. Yang terbaru, Omar Daniel diketahui akan membintangi sinetron Berkah Cinta yang bakal tayang di SCTV mulai 20 Februari 2017.

Saat ditemui di peluncuran "Empat Program Sinetron Baru SCTV bersama Sinemart", di Jakarta, beberapa waktu lalu, cowok berambut gondrong ini buka-bukaan mengenai karakter barunya di sinetron yang juga dibintanginya bersama Giorgino Abraham dan Irish Bella.

Omar Daniel - Eva Anindita di Berkah Cinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jadi di sini perannya dalam Berkah Cinta sebagai Vano. Peran saya di sini sedikit berbeda karena dibikin umurnya lebih tua," cerita Omar Daniel.

Cowok kelahiran 9April 1995 ini melanjutkan, "Jadi di sini dari awal (cerita) saya sudah menikah, istri saya adalah Karin (diperankan Eva Anindita). Nanti akan timbul konflik. Karin sama Tania (diperankan Irish Bella) itu hubungannya adalah ipar. Tania adik dari Vano," katanya.

BTS SinemArt (Adrian Putra/Bintang.com)

Berakting dengan peran baru jelas membuat Omar Daniel harus cepat beradaptasi. Apalagi, ia harus menampilkan karakter yang berbeda dengan penampilannya di sinetron terdahulu.

"Pasti, perbedaannya lumayan kelihatan dan memang berbeda banget karena dari jarak umur saja sudah berbeda. Apalagi ini karakter baru. Kalau di sini gue perannya protagonis, baik. Tapi gue tipikal suami yang takut sama istrinya. Jadi kayak ibarat disetir sama istrinya. Gue jadi mengarah ke arah negatif, terpaksa melakukan hal-hal negatif demi istri gue," dia mengakhiri.